FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Subhanallah, Awan Ini Memayungi Jamaah yang Sedang Tawaf

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Subhanallah, Awan Ini Memayungi Jamaah yang Sedang Tawaf

Post by bellasofie on Wed Dec 28, 2016 12:05 pm



Jika disadari, alam semesta terkadang memberikan petanda yang menunjukkan kebesaran Allah Swt. Baik itu berupa cuaca, peristiwa ataupun benda-benda yang ada di alam semesta ini.

Bahkan, terkadang banyak dijumpai fenomena-fenomena aneh yang mungkin tidak mampu nalar manusia mencernanya. Atau mungkin bisa diartikan, memang manusia belum mampu memahami fenomena itu.

Seperti yang terjadi di Masjidil Haram beberapa waktu lalu. Sebuah video yang diposting oleh Syekh Ali Jabeer melalui akun sosial medianya menunjukkan fenomena alam yang aneh dan jarang terjadi.

Dalam video tersebut memperlihatkan, matahari terselubungi awan yang hanya berada di atas Masjidil Haram.

Fenomena itu membuat jamaah yang tengah tawaf saat itu merasa teduh dan tidak merasakan sengatan panasnya matahari. Dalam postingan itu, Syekh Ali Jabber menyertakan tulisan.

“Subhanallah wa Allahu Akbar, satu-satunya awan yang menutupi matahari di jam panas siang matahari supaya jamaah sedang Thawaf nyama, Allah Maha Besar,” tulisnya.

SUMBER : arah.com

bellasofie
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Female
Age : 22
Posts : 2
Kepercayaan : Islam
Location : Semarang
Join date : 28.12.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik