FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

islam memprovokasi muslim utk benci pada yahudi & nasrani.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

islam memprovokasi muslim utk benci pada yahudi & nasrani.

Post by gayatri+ on Sun Nov 13, 2016 6:24 pm

islam buku yg memprovokasi muslim utk benci pada yahudi & nasrani.
islam buku yg memprovokasi muslim utk memerangi non muslim manapun.
itu sebab di seluruh dunia ada organisasi macam FPI.
itu memang hasil produk islam.

“Dan Bunuhlah dimana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu. Dan fitnah itu lebih besar dari pembunuhan. (QS : Al baqoroh 191 )
semua muslim tahu yg dimaksud adalah yahudi & kristen/nasrani.

“ Dan perangilah di jalan Allah orang – orang yg memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena Allah tidak menyukai orang2 yg melampaui batas. “(QS : Al – baqoroh 190 )

Ayat 5 dari Surat Taubah berkata: “Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian.


RADIKALISME sia sia saja...kecuali pake tangan besi ala soeharto

gayatri+
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 47
Posts : 185
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 13.11.16
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: islam memprovokasi muslim utk benci pada yahudi & nasrani.

Post by dee-nee on Sun Nov 13, 2016 6:38 pm

judul TS : ga juga tuh ...

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: islam memprovokasi muslim utk benci pada yahudi & nasrani.

Post by isaku on Wed Nov 16, 2016 7:49 pm

Muslim memang membenci kejahatan, kejahilan, kemudharatan, kemusyrikan dan kekafiran.
Tapi tidak berarti memperlakukan orang lain dengan zolim dan tidak adil.

piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: islam memprovokasi muslim utk benci pada yahudi & nasrani.

Post by gayatri+ on Thu Nov 17, 2016 8:12 am

Muslim memang membenci kejahatan, kejahilan, kemudharatan, kemusyrikan dan kekafiran.
Tapi tidak berarti memperlakukan orang lain dengan zolim dan tidak adil.
deenee: udul TS : ga juga tuh ...
aahh muslim pada 00n semua...wkwkwk
kalo elo gak terprovokasi,itu krn kalian TDK TAAT ISLAM..
lo cuma ambil ajaran islam yg bagus-bagus aja
giliran ajaran yg RASIS...kalian (muslim),terpecah dua

kalo gitu Abu bakar baasyir juga boleh dong...
memprovokasi umat utk membunuh semua kafir dimanapun mereka berada ..kafir kristen dan yahudi sesuai islam!!! dengan DALIH ISLAM ANTI KEMUDARATAN DAN KEMUSRIKAN !!!

pada hakekatnya ISLAM ITU AGAMA YG MEMBAWA PERPECAHAN DAN PERANG SAUDARA BAHKAN DIANTARA SESAMA MUSLIM !!!

kenapa? buktinya islam radikal diseluruh dunia selalu menyerang yg moderat!!
itu buktinya..

gayatri+
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 47
Posts : 185
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 13.11.16
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: islam memprovokasi muslim utk benci pada yahudi & nasrani.

Post by Crescent Star on Thu Nov 17, 2016 9:30 am

gayatri+ wrote:islam buku yg memprovokasi muslim utk benci pada yahudi & nasrani.
islam buku yg memprovokasi muslim utk memerangi non muslim manapun.
itu sebab di seluruh dunia ada organisasi macam FPI.
itu memang hasil produk islam.

“Dan Bunuhlah dimana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu. Dan fitnah itu lebih besar dari pembunuhan. (QS : Al baqoroh 191 )
semua muslim tahu yg dimaksud adalah yahudi & kristen/nasrani.

“ Dan perangilah di jalan Allah orang – orang yg memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena Allah tidak menyukai orang2 yg melampaui batas. “(QS : Al – baqoroh 190 )

Ayat 5 dari Surat Taubah berkata: “Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian.


RADIKALISME sia sia saja...kecuali pake tangan besi ala soeharto
wah untung saja anda bukan seorang muslim, .... kalau anda muslim bertambah jumlah muslim-muslim yang salaf tafsir Quran dan menjadi kelompok radikal yang main bunuh seenak udel nya tanpa takut bahwa di akhirat gelar perkara yang pertama kali akan dibuka adalah masalah pembunuhan/penghilangan nyawa manusia.
avatar
Crescent Star
KOPRAL
KOPRAL

Male
Age : 40
Posts : 30
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 26.10.16
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: islam memprovokasi muslim utk benci pada yahudi & nasrani.

Post by dee-nee on Thu Nov 17, 2016 3:34 pm

gayatri+ wrote:
Muslim memang membenci kejahatan, kejahilan, kemudharatan, kemusyrikan dan kekafiran.
Tapi tidak berarti memperlakukan orang lain dengan zolim dan tidak adil.
deenee: udul TS : ga juga tuh ...
aahh muslim pada 00n semua...wkwkwk
kalo elo gak terprovokasi,itu krn kalian TDK TAAT ISLAM..
lo cuma ambil ajaran islam yg bagus-bagus aja
giliran ajaran yg RASIS...kalian (muslim),terpecah dua

kalo gitu Abu bakar baasyir juga boleh dong...
memprovokasi umat utk membunuh semua kafir dimanapun mereka berada ..kafir kristen dan yahudi sesuai islam!!! dengan DALIH ISLAM ANTI KEMUDARATAN DAN KEMUSRIKAN !!!

pada hakekatnya ISLAM ITU AGAMA YG MEMBAWA PERPECAHAN DAN PERANG SAUDARA BAHKAN DIANTARA SESAMA MUSLIM !!!

kenapa? buktinya islam radikal diseluruh dunia selalu menyerang yg moderat!!
itu buktinya..

hadeehhh ... anda ngomong apa sih ??

merah : ga usah norak ... buka kaca mata kuda-nya ... di Eropa juga pernah ada perang saudara antara protestan dan katolik ... JFK dibunuh juga (katanya) karena dia katolik .... Mahatma Gandhi juga dibunuh oleh hindu fundamentalis yang ga suka dengan sikap gandhi yang moderat

heboh kok ga jelas begitu
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: islam memprovokasi muslim utk benci pada yahudi & nasrani.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik