FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

apa gunanya jilbab?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

apa gunanya jilbab?

Post by gayatri on Wed Oct 26, 2016 11:06 am

andai aku seorg muslimah,aku tidak akan pake
jilbab.knp? sebab aku gak merasa ada manfaatnya.
malah bikin panas.
kalu tujuan nutup aurat,kan gak hrs pake jilbab.
masak sih rambut perlu ditutup?????
logikanya mana??
walau bukan kewajiban tp anjuran berjilbab sudah membodohi umat.
tdk ada manfaatnya !
malah memecah belah umat,bhw ...aku muslim ,kamu bukan muslim.
apaplagi burka.
burka wajib dilarang ditempat umum ,dinegara non islam.krn mudah
dipake buat kejahatan.umumnya burka itu ISLAM RADIKAL.

dimana ada muslim pake burka tp bukan pendukung teroris??
kalupun ada..pasti muslimah blo on.

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa gunanya jilbab?

Post by isaku on Wed Oct 26, 2016 12:10 pm

Baju kamu aja atur sendiri, g usah baju orang yang diatur.

G ngerti hk asasi ya?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa gunanya jilbab?

Post by gayatri on Wed Oct 26, 2016 10:34 pm

loh,aku ga larang pake jilbab.
cuma itu bentuk pembodohan pada umat!
jd kayak robot,yg manut disuruh ini itu oleh agama
padahal gak ada MANFAATNYA

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa gunanya jilbab?

Post by dee-nee on Thu Oct 27, 2016 8:57 am

@gayatri wrote:loh,aku ga larang pake jilbab.
cuma itu bentuk pembodohan pada umat!
jd kayak robot,yg manut disuruh ini itu oleh agama
padahal gak ada MANFAATNYA

merah: yang bilang ga ada manfaat-nya kan anda ... jangan disama2in dengan orang lain dong ah

kalau ga salah ... urusan jilbab ini pernah saya bahas di thread mana ya ....

http://www.laskarislam.com/t7597p50-miss-world-ibarat-kontes-binatang-peliharaan

coba baca #51

piss piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa gunanya jilbab?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik