FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

TUNTUT TANGKAP AHOK

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

TUNTUT TANGKAP AHOK

Post by F-22 on Sat Oct 22, 2016 3:08 pm

http://www.surabayapagi.com/index.php?read~TUNTUT-TANGKAP-AHOK;3b1ca0a43b79bdfd9f9305b81298296294e3ee8e534a385d3500fa27ee0827a0

TUNTUT TANGKAP AHOK

Ribuan massa dari berbagai elemen Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam melakukan Sholat Ashar bersama saat aksi membela Islam di Depan Polda Jatim, Surabaya, Jumat (21/10). Aksi membela Islam tersebut untuk menuntut Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ditangkap polisi karena dugaan penistaan agama.

avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Puluhan Ribu Muslim Malang Turun ke Jalan Tuntut Ahok Dihukum

Post by F-22 on Sat Oct 22, 2016 3:11 pm

http://www.eramuslim.com/berita/nasional/puluhan-ribu-muslim-malang-turun-ke-jalan-tuntut-ahok-dihukum.htm#.WAsbjvp96Co

Puluhan Ribu Muslim Malang Turun ke Jalan Tuntut Ahok Dihukum

Hari ini, Gerakan Aswaja Malang Raya (GAMAL RAYA) turun ke jalan untuk melakukan Aksi Bela Alquran. Sejumlah massa menuntut Ahok agar segera dipenjarakan atas kelakuannya yang telah menista Alquran.

Long march dilakukan dari depan Masjid Jami’ Malang, pukul 12.30 setelah shalat jum’at, menuju balai Kota Malang.

Diperkirakan Aksi Bela Alquran dihadiri oleh puluhan ribu massa dari berbagai Ormas Islam se Malang. Selain di malang, di banyak daerah seluruh Nusantara, umat Islam bangkit dan turun ke jalan menuntut hal yang sama. (ts)

avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: TUNTUT TANGKAP AHOK

Post by F-22 on Sat Oct 22, 2016 3:14 pm

Media cetak kayaknya ndak berani memuat berita beginian ......... mungkin sdh "di-briefing".


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: TUNTUT TANGKAP AHOK

Post by dee-nee on Sat Oct 22, 2016 6:28 pm

@F-22 wrote:Media cetak kayaknya ndak berani memuat berita beginian ......... mungkin sdh "di-briefing".


ehmm

@F-22 wrote:Demo menuntut ahok bukan cuma di jakarta doank ........ tapi juga di malang & surabaya.
http://www.laskarislam.com/t10312-tuntut-tangkap-ahok

Apakah masih ada yg membantah kalo muslim itu cepat sekali "membela diri" ???

mana

1. muslim yang ngurusin masalah ahok itu cuma minoritas ...

2. urusan demo ... ya itu sama cepat-nya dengan demo bbm, demo pemerintahan jokowi, demo buruh, demo harga sembako, dsb

kan asik rame2 ... wong demo itu kadang2 dianggap piknik kok ... misalnya ... banyak yang demo sambil selfie, supaya bisa jalan2, sambil bawa anak kecil, bawa cemilan, dsb

namanya juga orang Indonesia ... seneng kendurian

piss piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: TUNTUT TANGKAP AHOK

Post by njlajahweb on Sat Oct 22, 2016 6:34 pm

quote
muslim yang ngurusin masalah ahok itu cuma minoritas

tanggapan
aku setuju, bahkan banyak ulama tercengang dengan kotbah ahok https://www.youtube.com/watch?v=RBeop1aRRA0

bahkan lagi
Warga MENGAKUI Kalau Cuma AHOK Yang Bisa Bikin WARGA JAKARTA BANGGA
https://www.youtube.com/watch?v=m1cJ1K7ESXY


avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: TUNTUT TANGKAP AHOK

Post by dee-nee on Sat Oct 22, 2016 6:37 pm

Terkait TS ... gini ya saya jelasin

FPI, HTI, atau ormas2 Islam sejenis itu kan selalu ada di masing2 wilayah (kota) di hampir seluruh Indonesia ...

jadi ... kalau mereka semua ini dikumpulin ... jumlah-nya memang banyak

TAPI ... kalau dilihat dari masing2 anggota DI SETIAP kota ... jumlah anggota masing2 ormas tidak banyak (artinya mereka hanya minoritas DIANTARA seluruh warga di kota itu)

tidak ada satu kota yang isinya anggota FPI atau HTI semua >>> misalnya begitu

nah ... yang menguntungkan bagi polisi (dalam konteks demo massa seperti ini) ... bentuk geografis Indonesia yang kepulauan ... sangat membantu polisi untuk MENGHINDARI adanya konsentrasi massa

FPI dan HTI di Sumatra misalnya ... mereka tetap ga bisa langsung berenang toh ke jawa ... artinya mereka tetap harus lewat pelabuhan >>> lah ya udah pelabuhan itu saja yang dijaga polisi supaya mereka ga masuk jawa

atau dalam satu pulau pun ... polisi bisa dengan mudah menutup setiap akses untuk mereka berkumpul ...

point-nya itu yang merah >>> atau memecah konsentrasi massa .... kalau tidak ada konsentrasi massa ... pasti lebih mudah dikendalikan ... tidak terjadi anarkisme

gitu caranya ...

demo kemarin yang banyak itu ... bisa seperti itu ya karena memang diberi kesempatan demo oleh polisi ... mereka memang dapat ijin dari polisi

dan dalam demo itu sudah ada kesepakatan bahwa mereka harus tunduk pada proses hukum

so ... mau apa lagi coba mereka selain nunggu proses hukum berjalan

dan sebetulnya ... kalau mereka mau terus demo juga ga masalah ... namanya juga demo adalah bagian dari demokrasi itu sendiri >>> selama mendapat ijin dari kepolisian

tapi ... kan polisi bisa juga melihat "gelagat" apakah akan berakhir rusuh, anarkis, dsb ... nah kalau sudah ada "gelagat / tanda2" seperti ini ... balik ke masalah antisipasi (warna biru diatas)

piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: TUNTUT TANGKAP AHOK

Post by RHCP on Sun Oct 23, 2016 12:54 pm

Kalo demo membela "si hebat pemberani" yang katanya punya sejuta pendukung dengan bukti sejuta KTP, kapan nih dijadwalinnya??
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: TUNTUT TANGKAP AHOK

Post by njlajahweb on Sun Oct 23, 2016 9:05 pm

avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: TUNTUT TANGKAP AHOK

Post by RHCP on Sun Oct 23, 2016 11:56 pm

Oh ya?
kok ngga dipake utk jalur independen?
Takut ketahuan bodongnya ya kalo diverifikasi??

Silakan simak pidato epic dari "si hebat pemberani" :
https://www.youtube.com/watch?v=5GFVYZOqucw

wkwkwkwk
piss
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: TUNTUT TANGKAP AHOK

Post by njlajahweb on Mon Oct 24, 2016 5:49 am

http://megapolitan.kompas.com/read/2016/03/12/18220461/Cerita.Ahok.Curhat.ke.Megawati.soal.Ngotot.-nya.Teman.Ahok.

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sempat bercerita kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengenai keputusannya untuk ikut Pilkada DKI Jakarta 2017 melalui jalur independen.

Menurut Basuki, keputusan ini diambilnya tak lepas dari peran Teman Ahok yang ngotot mendukungnya dengan mengumpulkan data KTP sebagai syarat dukungan warga.

Basuki mengaku menceritakan hal ini ketika bertemu Megawati dalam KTT Organisasi Kerjasama Islam (OKI) beberapa waktu lalu.

Kepada Megawati, Basuki mengaku tak mau kehilangan kepercayaan dari kelompok relawannya itu. (Baca: Ahok Nyatakan "Teman Ahok" Akan Transparan Soal Anggaran).

Menurut Basuki, saat itu Megawati menanggapi ceritanya dengan mengaku paham akan langkahnya itu.

"Ibu Mega juga mengerti, saya sampaikan sama ibu kok," kata Basuki di Gedung Reformed Millenium Center Indonesia (RMCI), di Jalan Industri, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (12/3/2016) sore.

Basuki menceritakan pembicaraannya dengan para relawan kepada Megawati.

Kepada relawan, pria yang dikenal dengan nama Ahok ini mengatakan bahwa jika dia ikut Pilkada bersama PDI-P, maka sama saja dengan mendapatkan tawaran menumpang Mercedes yang lengkap dengan sopir dan diantar sampai tujuan.

Sementara itu, apabila bersama relawan, Basuki mengibaratkan dengan naik bus, yang mesti turun-naik di sejumlah terminal.

"Terus anak-anak ini jawabnya pinter Bu, saya dibilang, ya naik mobil bagus bapak sendiri, kalau naik bus kan bareng masyarakat Pak, pilih masyarakat yang ramai dong Pak, masa kami sudah siapin, Bapak tolak," ujar Ahok.

"Nah anak-anak ini kayak gini Bu, ngeyel di rumah saya sampai 22.30 malem, ngotot, masa Bapak kami sudah kumpulin 770.000 (KTP) buat Bapak, kan Bapak bilang 1 juta, kami sanggup 1 juta lho. Kalau Bapak sudah tahu PDIP kasih, kenapa Bapak kasih kami, ya jujur dalam hati saya ya saya harus menghargai merekalah. Sekalipun saya kemungkinan bisa enggak ikut," ujar Basuki menirukan pernyataan Teman Ahok kepadanya saat itu.

Bagi Ahok, ini bukan soal keraguan apakah KTP dapat terkumpul atau tidak. Tetapi, ia tak mau mengecewakan perjuangan relawannya. (Baca: Fenomena "Teman Ahok", Saat Generasi Y Menolak Oligarki Parpol).

"Ya bagi saya bukan soal keraguan enggak ragu, bagi saya adalah tidak mau mengecewakan kepercayaan yang diberikan oleh anak-anak muda ini," ujarnya.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: TUNTUT TANGKAP AHOK

Post by RHCP on Mon Oct 24, 2016 8:00 am

Kebo dicucuk idungnya, manusia dicucuk lidahnya

ucap : Drpd tinggalin TA mendingan ngga jadi gubernur
laku : Ngotot jadi gubernur. TA yg LUGU dan gagap politik, iya2 aja.

ucap : Parpol "sarang maling".
laku : Pilih dukungan "sarang maling" spy bisa jd gubernur.

Kata dan perbuatan ngga konsisten. mudah2an ngga kebawa2 ke balai kota. Itu juga kalo kepilih, wkwkwk...
piss
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: TUNTUT TANGKAP AHOK

Post by njlajahweb on Mon Oct 24, 2016 8:24 am

Kang RHCP...
sebelum ahok dengan terpaksa terjun kedunia politik, ahok itu hidup dengan nyaman dengan gaji ratusan juta perbulan. singkatnya dulu, ahok terbiasa hidup dalam zona nyaman.

ahok sebenarnya nggak mau terjun kedunia politik yang ahok sangat benci, tapi setelah dipaksa oleh Tuhan Yesus untuk menyelamatkan Indonesia, akhirnya ahok mau nggak mau harus mau, karena kalau nggak mau pasti dihukum oleh Tuhan Yesus.

jadi kalau menurut saya keterpaksaan ahok yang disuruh terjun didunia politik yang ahok sangat benci, inilah yang melatar belakangi perilaku ahok yang kasar tapi tentunya ahok juga punya sisi-sisi baiknya.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: TUNTUT TANGKAP AHOK

Post by RHCP on Mon Oct 24, 2016 1:17 pm

@Mba' Web
Ngga masalah...
Bahkan kalo ada yang meyakini bahwa orang itu dipaksa atw disuruh Yesus utk menyelamatkan Indonesia, sekalipun...!? Silakan aja.

Walopun gw kurang paham, kenapa Yesus mengutus orang yang "kata dengan perbuatannya ngga konsisten"?? Bukannya itu ciri2 orang munafik??

Yesus mengutus orang munafik dan kasar mulut utk menyelamatkan Indonesia?? Khan ANEH...!?
piss
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: TUNTUT TANGKAP AHOK

Post by njlajahweb on Mon Oct 24, 2016 1:22 pm

kata dan perbuatanya nggak konsisten?
kenyataanya kan memang banyak rakyat Indonesia yang terselamatkan dari koruptor karena ahok, jasa ahok besar sekali terhadap Indonesia

dari dulu, mana ada orang seberani ahok memberantas koruptor,

rakyat sudah bosan dengan omongan lemah lembut tapi korupsi tetap berjalan

---
http://www.netralnews.com/news/megapolitan/read/31818/ahok.dan.kemajuan.umat.islam.jakarta

Ahok dan Kemajuan Umat Islam Jakarta

Senin, 24 Oktober 2016 | 07:33 WIB | Megapolitan
JAKARTA, NETRALNEWS.COM – DKI Jakarta sejak tahun 1945 dengan dipimpin 15 orang Gubernur, hanya Ahok yang mau dan berhasil membangun Masjid di Balai Kota. Ini merupakan bukti yang tak terbantahkan.

Bahwa terlepas dari berbagai kritikan, Ahok tetap konsisten dalam mengeksekusi kebijakan-kebijakan yang dianggap penting dan perlu dilakukan demiki masyarakat yang dipimpinnya.

Bahkan, tidak hanya itu saja yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta pasca Jokowi dilantik menjadi Presiden dan dirinya naik menjadi Gubernur DKI. Banyak hal yang sudah dicapai oleh Ahok dan Djarot.

Agar tidak dianggap pencitraan, maka bisa dilihat berikut ini.

1. Dari era gubernur Suwirjo tahun 1945 s/d 1951 hingga 15 Gubernur selanjutnya, hanya Ahok yang mau dan berhasil membangun Masjid di Balai Kota diberi nama Masjid Fatahillah dengan dana sebesar Rp18.8 miliar.

2. Dari 16 Gubernur Jakarta sejak tahun 1945 hanya Ahok yang membangun Masjid Agung Jakarta dengan anggaran Rp170 miliar di lahan 17,8 Hektar dan total bangunan seluas 2 Hektare di Daan Mogot, Jakarta Barat. Masjid ini akan selesai dibangun pada akhir 2016. Ini adalah Masjid Provinsi Pertama yang di miliki oleh DKI Jakarta.

3. Selain dua masjid itu, Ahok juga membangun belasan masjid di rusun-rusun yang dibangun, seperti Masjid al-Hijrah untuk Rusun Marunda, Jakarta Utara dan Masjid Al-Muhajirin di Rusun Pesakih, Jakarta Barat.

4. Ahok juga membangun belasan mushola untuk setiap RPTRA (Ruang Publik Terbuka Ramah Anak).

5. Ahok memajukan Masjid Jakarta Islamic Centre (JIC) Jakarta Utara sebagai Etalase Keilmuan Keislaman dan Wisata Religi.

6. Ahok juga secara intensif memberikan bantuan ke masjid-Masjid, musholla-musholla dan majelis-majelis taklim.

7. Berdasarkan SK GUB Nomor 2589 Tahun 2015 ada 118 musholla, masjid dan majelis taklim yg mendapat bantuan, dengan kisaran bantuan sebesar 15 juta s/d 75 juta rupiah.

8. Berdasarkan SK GUB Nomor 308 Tahun 2016 ada 125 musholla, masjid dan majelis taklim yang mendapat bantuan dengan kisaran bantuan sebesar 15 juta s/d 100 juta rupiah.

9. Ahok membeli tanah-tanah warga di sekitar Masjid untuk dijadikan ruang terbuka hijau dan membuat taman yang nyaman.

10. Mulai tahun 2016, KJP (Kartu Jakarta Pintar) diberikan ke pelajar-pelajar sekolah-sekolah Islam: Madrasah (dari Ibtida'iyah sampai Aliyah). Total anggaran KJP 2016: Rp2.5 Triliun.

11. Mulai tahun 2016, Ahok memberikan Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul kepada penerima KJP yang kuliah di Perguruan Tinggi, dengan tiap tahunnya memperoleh 18 juta.

12. Ahok mengumrohkan penjaga masjid/musola (Marbot) dan Makam (kuncen). Berdasarkan data, Ahok sudah mengumrohkan 30 orang Marbot dan Kuncen Tahun 2014. Pada tahun 2015 Ahok mengumrohkan 40 orang Marbot dan di tahun ini, Ahok siap mengumrohkan 50 orang Marbot. Dan pada tahun 2017 akan mengumrohkan 100 orang Marbot.

13. DKI Juara Umum Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tahun 2015, dan diberi bonus. Juara 1: Rp 40 juta, juara 2: Rp 30 juta, juara harapan 1: Rp 12,5 juta, dan juara harapan 2: Rp 10 juta.

14. DKI Juara ke-2 Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) 2016 di NTB dan pemenangnya diberi bonus gaji bulanan selama 2 tahun untuk mengajari ngaji.

15. Ahok memajukan jam pulang PNS selama bulan Ramadhan 2016, pkl 14.00 agar bisa buka puasa bersama keluarga.

16. Ahok juga sangat perhatian menjelang Lebaran Hari Raya harga-harga sembako naik, ada diskon untuk pemegang KJP, misal: daging dari harga Rp.120.000/kg di pasaran jadi Rp.39.000/kg dengan KJP.

17. Rutin memberikan infaq, shadaqah dan zakat. Tahun 2016, zakat Ahok Rp. 55 juta.

Peduli pada Lembaga Zakat, Infaq dan Shadaqah (Bazis) DKI yang setiap tahun menyalurkan zakat, tahun 2016: Rp6 miliar zakat disalurkan ke mustahiqq (orang yang berhak menerima zakat).


18. Selalu berqurban setiap tahun dari dana pribadi, tahun 2016 memotong 55 ekor sapi untuk warga Rusun dan dikirimkan ke masjid, musola dan majelis taklim.


19. Ahok mengapresiasi guru ngaji dengan memberikan gaji di masjid-masjid dengan UMR DKI: Rp. 3.1 juta.

20. Ahok mempersiapkan beasiswa untuk ribuan santri asal DKI Jakarta yang menuntut ilmu di berbagai Pesantren di luar Jakarta.

21. Ahok berhasil menutup tempat-tempat prostitusi, perdagangan manusia, transaksi narkoba, dan pusat2 maksiat, seperti Kalijodo, Diskotik Milles dan Stadium.


Terakhir diubah oleh njlajahweb tanggal Mon Oct 24, 2016 2:46 pm, total 1 kali diubah
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: TUNTUT TANGKAP AHOK

Post by njlajahweb on Mon Oct 24, 2016 2:43 pm

betapa besar jasa-jasa ahok pada umat Islam, padahal orang Islam sendiri belum tentu mau melakukan yang ahok lakukan untuk Islam
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: TUNTUT TANGKAP AHOK

Post by RHCP on Mon Oct 24, 2016 6:37 pm

@njlajahweb wrote:kata dan perbuatanya nggak konsisten?
kenyataanya kan memang banyak rakyat Indonesia yang terselamatkan dari koruptor karena ahok, jasa ahok besar sekali terhadap Indonesia

dari dulu, mana ada orang seberani ahok memberantas koruptor,

rakyat sudah bosan dengan omongan lemah lembut tapi korupsi tetap berjalan
http://www.netralnews.com/news/megapolitan/read/31818/ahok.dan.kemajuan.umat.islam.jakarta
Emangnya begini bukan inkonsisten??
@RHCP wrote:ucap : Drpd tinggalin TA mendingan ngga jadi gubernur
laku : Ngotot jadi gubernur. TA yg LUGU dan gagap politik, iya2 aja.

ucap : Parpol "sarang maling".
laku : Pilih dukungan "sarang maling" spy bisa jd gubernur.
Mana KENYATAAN dan HASIL dari "penyelamatan rakyat Indonesia dari koruptor"?? Bentuknya SEPERTI APA?? Lha, institusi yang dia pimpin aja banyak kasus korupsinya bahkan dia sendiri terindikasi terlibat. Dia lolos karena backing yg kuat dan korbankan bawahannya. Gimana?? Mw nyalahin yg pimpin sebelum dia??

Sedangkan mengenai "Kemajuan Umat Islam Jakarta", silakan mba' web cek sendiri berita2 ini:
– Mempertentangkan konstitusi dengan agama
http://www.tribunnews.com/metropolitan/2013/09/22/ahok-konstitusi-lebih-penting-ketimbang-kitab-suci-dalam-bernegara
– Prostitusi hendak dilokalisasikan kembali di Jakarta
http://news.detik.com/berita/2450490/marak-prostitusi-ahok-kembali-usulkan-lokalisasi
http://jakartabagus.rmol.co/read/2013/12/31/138281/Ahok-Sindir-Muhammadiyah-Soal-Legalisasi-Prostitusi-
http://news.okezone.com/read/2015/04/27/338/1140905/ahok-nabi-pun-tak-bisa-hilangkan-prostitusi-di-jakarta
– Penjualan miras di minimarket
http://megapolitan.kompas.com/read/2015/04/06/14032141/Ahok.Salahnya.Bir.di.Mana.Ada.Enggak.Orang.Mati.karena.Minum.Bir
http://jakartabagus.rmol.co/read/2015/01/27/188696/Ahok-Tak-Sepakat-Mendag-Larang-Penjualan-Miras-di-Minimarket-
– Indonesia bukan negara syariah, mau telanjang bulat terserah
http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/15/04/24/nnb9xg-pernyataan-ahok-tak-persoalkan-telanjang-bulat-menuai-protes
– Penghapusan seragam siswa Muslimah dalam surat edaran:
http://www.republika.co.id/berita/kolom/fokus/14/08/02/n9o9mq-ahok-bawahan-dan-seragam-muslim
– Larangan syiar Qurban
http://news.metrotvnews.com/read/2015/09/08/428879/alasan-ahok-larang-potong-hewan-kurban-di-sekolah
– Masalah kolom agama di KTP
http://dunia.news.viva.co.id/news/read/466596-ahok-salah–ktp-malaysia-masih-cantumkan-kolom-agama
– Perintah tembak mati dan bakar hidup2 demonstran
http://www.merdeka.com/peristiwa/dukungan-ahok-tembak-mati-demonstran-rusuh/ancam-bakar-para-demonstran-hidup-hidup.html
– Bentakan dan caci maki yang tidak pantas
http://www.bersamadakwah.com/2014/02/ahok-semprot-guru-honorer-sampai-pingsan.html
http://news.okezone.com/read/2015/03/22/338/1122419/caci-maki-ahok-lecehkan-tap-mpr
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: TUNTUT TANGKAP AHOK

Post by njlajahweb on Mon Oct 24, 2016 7:42 pm

quote
ucap : Drpd tinggalin TA mendingan ngga jadi gubernur
laku : Ngotot jadi gubernur. TA yg LUGU dan gagap politik, iya2 aja.

ucap : Parpol "sarang maling".
laku : Pilih dukungan "sarang maling" spy bisa jd gubernur
tanggapan
dari sumber mana
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: TUNTUT TANGKAP AHOK

Post by njlajahweb on Mon Oct 24, 2016 7:44 pm

quote
– Mempertentangkan konstitusi dengan agama
http://www.tribunnews.com/metropolitan/2013/09/22/ahok-konstitusi-lebih-penting-ketimbang-kitab-suci-dalam-bernegara
– Prostitusi hendak dilokalisasikan kembali di Jakarta
http://news.detik.com/berita/2450490/marak-prostitusi-ahok-kembali-usulkan-lokalisasi
http://jakartabagus.rmol.co/read/2013/12/31/138281/Ahok-Sindir-Muhammadiyah-Soal-Legalisasi-Prostitusi-
http://news.okezone.com/read/2015/04/27/338/1140905/ahok-nabi-pun-tak-bisa-hilangkan-prostitusi-di-jakarta
– Penjualan miras di minimarket
http://megapolitan.kompas.com/read/2015/04/06/14032141/Ahok.Salahnya.Bir.di.Mana.Ada.Enggak.Orang.Mati.karena.Minum.Bir
http://jakartabagus.rmol.co/read/2015/01/27/188696/Ahok-Tak-Sepakat-Mendag-Larang-Penjualan-Miras-di-Minimarket-
– Indonesia bukan negara syariah, mau telanjang bulat terserah
http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/15/04/24/nnb9xg-pernyataan-ahok-tak-persoalkan-telanjang-bulat-menuai-protes
– Penghapusan seragam siswa Muslimah dalam surat edaran:
http://www.republika.co.id/berita/kolom/fokus/14/08/02/n9o9mq-ahok-bawahan-dan-seragam-muslim
– Larangan syiar Qurban
http://news.metrotvnews.com/read/2015/09/08/428879/alasan-ahok-larang-potong-hewan-kurban-di-sekolah
– Masalah kolom agama di KTP
http://dunia.news.viva.co.id/news/read/466596-ahok-salah–ktp-malaysia-masih-cantumkan-kolom-agama
– Perintah tembak mati dan bakar hidup2 demonstran
http://www.merdeka.com/peristiwa/dukungan-ahok-tembak-mati-demonstran-rusuh/ancam-bakar-para-demonstran-hidup-hidup.html
– Bentakan dan caci maki yang tidak pantas
http://www.bersamadakwah.com/2014/02/ahok-semprot-guru-honorer-sampai-pingsan.html
http://news.okezone.com/read/2015/03/22/338/1122419/caci-maki-ahok-lecehkan-tap-mpr
tanggapan
dari mana saya tahu kalau semua berita diatas itu kredibel
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: TUNTUT TANGKAP AHOK

Post by njlajahweb on Tue Oct 25, 2016 7:21 am

KangRHCP...
satu-satu ya KangMas....

http://news.metrotvnews.com/read/2015/09/08/428879/alasan-ahok-larang-potong-hewan-kurban-di-sekolah

Alasan Ahok Larang Potong Hewan Kurban di Sekolah

Alasan Ahok Larang Potong Hewan Kurban di Sekolah
Spanduk larangan jual hewan kurban di trotoar. (Foto:MI/Ramdani)
Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama melarang hewan kurban dipotong di sembarang tempat, termasuk sekolah. Selain dapat menularkan penyakit, limbah yang dihasilkan dapat merusak lingkungan.

"Kalau darahnya ke tanah di sekolah bisa menularkan penyakit ke anak-anak. Kita juga tidak pernah tahu. Lebih baik kita antisipasi. Di arab juga hewan kurban tidak dipotong sembarang tempat," kata Ahok di Dinas Pelayanan Pajak, Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, Selasa (8/9/2015).

Melalui Instruksi Gubernur Nomor 168 Tahun 2015 tentang Pengendalian, Penampungan, dan Pemotongan Hewan, Ahok melarang penjualan serta pemotongan hewan kurban di pinggir jalan dan sekolah.

Instruksi dialamatkan kepada Wali Kota, Bupati Kepulauan Seribu, Kepala Dinas Kelautan dan Pertanian DKI, Kepala Dinas Kebersihan DKI, Kepala Dinas Pendidikan DKI, Kepala Satpol PP DKI, Kepala Biro Tata Pemerintahan DKI, dan Kepala Biro Perekonomian DKI. Instruksi berisi imbauan kepada instansi pemerintah menyembelih kurban di Rumah Pemotongan Hewan Cakung dan Pulogadung Jakarta Timur.

Kemudian, melaksanakan pemeriksaan kesehatan hewan sebelum dan setelah disembelih, melaksanakan pengawasan dan penertiban, serta mencegah daging paketan dijual ke masyarakat umum.  Ingub itu juga menginstruksikan Satpol PP DKI untuk menertibkan lokasi penampungan dan penjualan hewan kurban yang tidak resmi.
(FZN)

---

intinya, ahok tidak melarang pemotongan hewan qurban, asalkan tidak disembarang tempat.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: TUNTUT TANGKAP AHOK

Post by njlajahweb on Tue Oct 25, 2016 7:29 am

http://www.republika.co.id/berita/kolom/fokus/14/08/02/n9o9mq-ahok-bawahan-dan-seragam-muslim

Oleh: Didi Purwadi
Redaktur Republika Online

Tanggal 14 Juli ketika umat Islam sedang khusyu menjalankan ibadah puasa Ramadhan, surat edaran kontroversial itu dilayangkan oleh kepala dinas pendidikan DKI Jakarta Lasro Marbun.

Surat edaran nomor 48/SE/2014 tentang pakaian seragam sekolah yang ditandatangani langsung oleh Lasro Marbun itu menghapuskan aturan pengenaan seragam Muslim yang selama ini selalu dikenakan siswa sekolah dasar dan menengah setiap hari Jumat.

Namun, tak butuh waktu lama, kebijakan kontroversial itu langsung menuai protes. Dan alhamdulillah, Basuki Tjahaja Purnama selaku pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta langsung meresponnya dengan membantah pihaknya tidak pernah tahu soal kebijakan nyeleneh tersebut.

"Enggak! Enggak ada aturan dari aku itu," ujar Ahok, sapaan akrab Basuki, ketika ditanya soal kebijakan  pengenaan baju Betawi (sadariah untuk pria dan encim untuk wanita) menggantikan baju Muslim yang selama ini dikenakan oleh siswa setiap hari Jumat.

Ahok pun mengaku baru tahu ada kebijakan tersebut dari pesan singkat (SMS) warga, meski surat edaran Lasro Marbun tertera tembusannya ke Plt Gubernur DKI Jakarta.

"Saya saja enggak tahu (awalnya). Dapat SMS masuk dari warga, baru saya tahu. Saya juga bingung, orang miskin bagaimana caranya kalo harus pake sadariah," kata Ahok.

‘Sejak Lama’
Terlepas dari surat edaran kontroversial tersebut, upaya untuk membuat siswa Muslim tidak bisa mengenakan seragam Muslim, khususnya jilbab bagi siswa muslimah, sudah berlangsung sejak lama.

Pada akhir 1980-an, siswi yang mengenakan jilbab diancam akan dikeluarkan dari sekolah. Alasannya karena siswa dilarang menambah ‘asesoris’ pada seragam sekolah dan jilbab dipandang sebagai asesoris tersebut.

Para siswi yang mengenakan jilbab saat itu pun mendapat stigma-stigma negatif. Mulai dari isu ‘jilbab beracun’, ‘orang berjilbab kepalanya botak’, hingga ‘pakai jilbab kampungan’. Belum lagi kebijakan foto ijazah yang mengharuskan telinga harus terlihat sehingga jilbab mau tidak mau harus dilepas.

Teranyar kasus Anita Whardani pada awal 2014. Siswi SMAN 2 Denpasar, Bali, itu mengaku disuruh pindah sekolah gara-gara niatnya mengenakan jilbab.

Belum lagi aturan yang mengharuskan logo OSIS pada kantong seragam siswa harus terlihat. Aturan tersebut secara tidak langsung melarang siswi mengenakan jilbab yang menutupi dada sesuai tuntunan syariat. Dengan kata lain itu, aturan itu secara halus melarang siswi Muslim berjilbab.

Berkaca dari kasus-kasus tersebut, pantas rasanya mencurigai ‘niat terselubung’ di balik surat edaran kontroversial yang diteken Lasro Marbun tersebut. 

Sanksi Tegas
Lasro Marbun kepada atasannya, Ahok, memang sudah berjanji akan mengevaluasi surat edaran yang mengundang kontroversi tersebut.

"Jadi saya baru tanya ke Pak Lasro. Ini isi BBM-nya,'Lapor Pak, kami tidak memaksakan Pak. Dan, terus kami monev (monitor dan evaluasi). Pasca-Lebaran kami evaluasi lagi Pak. Saya sudah kumpulkan seluruh kepsek supaya tidak memaksakan penerapan Permendikbud No 45 Tahun 2014 tentang Pakaian Seragam Sekolah, disesuaikan dengan sikon murid. Saya akan evaluasi'," kata Ahok seperti dikutip media.

Sebenarnya tidak hanya sebatas evaluasi atas surat edaran kontroversial tersebut. Ahok pun harus berani memberikan sanksi tegas kepada Lasro Marbun, bawahannya yang meneken surat edaran kontroversial tersebut, karena bertindak tanpa sepengetahuan Ahok.

Karena jika merunut pernyataan Ahok yang mengaku tidak tahu soal surat edaran tersebut, maka Lasro Marbun bisa dikata mengeluarkan kebijakan tanpa sepersetujuan Ahok yang merupakan atasannya.

Sementara, umat Islam tetap harus kritis karena masalah-masalah seperti ini pasti akan selalu muncul di kemudian hari. Wallahu a’lam bish-shawabi.

---

Gubernur DKI Jakarta langsung meresponnya dengan membantah pihaknya tidak pernah tahu soal kebijakan nyeleneh tersebut.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: TUNTUT TANGKAP AHOK

Post by njlajahweb on Tue Oct 25, 2016 7:38 am

http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/15/04/24/nnb9xg-pernyataan-ahok-tak-persoalkan-telanjang-bulat-menuai-protes

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) yang mengatakan Indonesia bukan negara syariah, sehingga mau telanjang bulat atau tertutup itu urusan idividu menuai protes.

"Ini jelas tidak bisa kita terima karena kalau pandangan-pandangan semacam ini yang dikembangkan sebagai seorang gubernur, tentu dampaknya akan sangat buruk terhadap bangsa ini," ungkap Pelaksana tugas Ketua Bidang Pendidikan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas kepada Republika, Jum'at (24/4).

Menurut Abbas pandangan yang dikemukakan Ahok mengancam falsafah dan idiologi bangsa dan negara Indonesia. "Ia juga berpotensi untuk memecah belah dan memporak porandakan persatuan dan kesatuan bangsa serta eksistensi negeri ini, dan ini tentu kita tidak mau," kata Anwar Abbas.

Menurut Abbas Ketuhanan Yang Maha Esa seharusnya menjadi sikap batin yang paling dasar yang dimiliki masyarakat Indonesia. Terlebih Ahok adalah Pemimpin Ibu Kota Negara Indonesia, yang seharusnya memiliki pemahaman dan pengamalan yang lebih terhadap Pancasila.

Abbas melanjutkan, sila pertama dari Pancasila harus menjiwai serta mewarnai sila kedua, ketiga, keempat dan kelima, bahkan Undang Undang Dasar 1945. Hari ini Ahok mengelurkan pernyataan di Balai Kota, ia tidak akan mengeluarkan larangan khusus bagi pengelola hotel untuk tidak menyelenggarakan acara serupa.

Bahkan dia mengatakan "Ini bukan negara syariah, kok. Kamu mau telanjang bulat atau tertutup, itu urusan kamu. Akan tetapi, kalau kamu melanggar perizinan, kami cabut. Aturan kami sangat jelas," kata dia di Balai Kota DKI Jakarta, Jum'at (24/4).

---
indonesia bukan negara syariah, betul apa nggak?

Kamu mau telanjang bulat atau tertutup, itu urusan kamu, karena jelas manusia tidak akan memilih telanjang.

kalau kamu melanggar perizinan, kami cabut. kalau melanggar perizinan apa?
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: TUNTUT TANGKAP AHOK

Post by njlajahweb on Tue Oct 25, 2016 7:49 am

http://www.tribunnews.com/metropolitan/2013/09/22/ahok-konstitusi-lebih-penting-ketimbang-kitab-suci-dalam-bernegara

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, kitab suci merupakan sesuatu yang sangat penting.

Namun dalam kehidupan bernegara, kata Basuki, Konstitusi harus tetap dikedepankan ketimbang kitab suci.
Menurutnya, Indonesia terdiri dari berbagai macam golongan. Jika kehidupan bernegara harus mengedepankan kitab suci dibanding konstitusi, maka sulit untuk menyatukan satu sama lain.
"Tidak akan ketemu-ketemu satu sama lain," ucapnya saat menjadi pembicara dalam acara Kanisius Education Fair di SMA Kolese Kanisius, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9/2013).
Menurut Basuki, setiap golongan akan mempunyai tafsirnya masing-masing terkait kitab sucinya. Karena itu, menaati konstitusi merupakan cara yang paling tepat dalam kehidupan bernegara.
"Antara Kristen dan Katolik saja beda. Di Kristen sendiri, Advent sama Evangelis juga beda. Di Islam juga ada antara Sunni dan Syiah," jelasnya.

----
kalau ahok mengatakan konstitusi lebih penting, itu bukan berarti kitab suci tidak penting, Namun dalam kehidupan bernegara, kata Basuki, Konstitusi harus tetap dikedepankan ketimbang kitab suci.
Menurutnya, Indonesia terdiri dari berbagai macam golongan. Jika kehidupan bernegara harus mengedepankan kitab suci dibanding konstitusi, maka sulit untuk menyatukan satu sama lain.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: TUNTUT TANGKAP AHOK

Post by njlajahweb on Tue Oct 25, 2016 7:57 am

http://jakartabagus.rmol.co/read/2013/12/31/138281/Ahok-Sindir-Muhammadiyah-Soal-Legalisasi-Prostitusi-

Sebelumnya, Koordinator Divisi Dakwah Khusus Majelis Tabligh PP Muhammadiyah, Agus Tri Sundari mengatakan, Muhhamdiyah menolak keras ide Ahok membangun lokalisasi prostitusi di Jakarta. Menurutnya, prostitusi seharusnya tidak dikembangkan, melainkan diberantas hingga ke akarnya. [rus]

RMOL. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama tidak mengerti mengapa PP Muhammadiyah menolak usulan pembangunan lokalisasi prostitusi di DKI.

Pria yang akrab disapa Ahok ini pun mengaku tidak setuju dengan legalisasi prostitusi. Namun, menurutnya masyarakat DKI tidak perlu munafik menutupi keberadaan prostitusi yang kian menjamur di Ibukota.

"Saya juga nggak setuju ada legalisasi prostitusi. Persoalannya, jangan munafik, emang nggak ada prostitusi di DKI?? ngapain munafik? itu aku nyindir aja," ujar Ahok di Balaikota, Jakarta Pusat, Selasa (31/12).

---
mungkin menurut nalar ahok begini, lokalisasi prostitusi itu seperti ladang aids, jika aids itu dibubarkan maka penyebaran aids bisa menjadi merata keseluruh indonesia, akan banyak daerah-daerah yang sebelumnya tidak ada prostitusi bisa jadi menjadi ada prostitusi jadi penyebaran aids bisa semakin merata tak terkontrol kemana-mana
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: TUNTUT TANGKAP AHOK

Post by njlajahweb on Tue Oct 25, 2016 8:10 am

http://jakartabagus.rmol.co/read/2015/01/27/188696/Ahok-Tak-Sepakat-Mendag-Larang-Penjualan-Miras-di-Minimarket-
ujarnya di Balaikota, Jakarta Pusat, Selasa (27/1).


Bila pasar gelap berkuasa, lanjutnya, kerja pemerintah dipastikan bertambah. Karena tidak bisa mengontrol pergerakan dan perkembangan pasar tidak resmi itu. Ia yakin meningkat atau tidaknya angka kriminal juga tergantung dari diizinkan atau tidaknya bir itu dijual.

"Kita nggak bisa kontrol pabrik gelap. Nah kalau dibatasi 21 tahun baru boleh beli, kita tahu siapa yang beli, ini malahan turun angka kriminal seperti itu," katanya.

Larangan penjualan minuman beralkohol di bawah 5 persen tertuang dalam Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) No 06/M-DAG/PER/1/2015 tentang Pengendalian dan Pengawasan terhadap Pengadaan, Peredaran dan Penjualan Minuman Beralkohol. Di situ disebutkan seluruh minuman yang mengandung alkohol, termasuk bir harus ditarik peredarannya dari minimarket.

Akan tetapi, penjualan itu tetap diperbolehkan bagi supermarket atau hipermarket. Sementara itu, sebelumnya Ahok memperbolehkan penjualan minuman beralkohol dengan aturan di bawah 5 persen mengacu pada Peraturan Daerah (Perda) nomor 8 tahun 2007 tentang Penertiban Umum. [sim/jkt/adm]

RMOL. Kebijakan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel yang melarang penjualan minuman beralkohol golongan A atau berkadar alkohol kurang dari 5 persen di minimarket dikritik oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Menurut pria yang akrab disapa Ahok itu, kebijakan tersebut justru akan memicu penjualan bir di pasar gelap. Artinya, pemerintah memberi kesempatan pasar gelap berkembang pesat di Jakarta.

"Kalau kita lihat datanya di Amerika dulu ketika dilarang justru terjadilah pasar gelap. Pasar gelap lebih konyol,"


----
dalam hal ini ahok lebih fokus pada dampaknya
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: TUNTUT TANGKAP AHOK

Post by njlajahweb on Tue Oct 25, 2016 8:23 am

https://www.merdeka.com/peristiwa/dukungan-ahok-tembak-mati-demonstran-rusuh/ancam-bakar-para-demonstran-hidup-hidup.html

Merdeka.com - Ahok geram dengan maraknya pembenaran tindakan anarkis oleh sekelompok orang. Dia mengaku tidak segan muntahkan peluru, habisi kelompok yang suka anarkis saat demonstrasi.

"Makanya saya harap pengawal saya pegang pistolnya banyak saja. Jadi saya bisa minjem gitu," kata Ahok dalam acara 'Revitalisasi Kring Serse' Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (14/10).

Menurutnya, simbol negara tidak boleh dikalahkan oleh sekelompok orang yang mengatasnamakan apapun. Agama apapun, lanjut Ahok, melarang umatnya berbuat anarkis.

"Kalau mereka anarkis, saya katakan saya akan lawan. Jadi tidak ada pilihan. Karena itu, pistol saya ditahan sama Pak Wakapolda, enggak boleh pegang pistol," lanjut Ahok.

Selain tidak ragu tembak para demonstran anarkis, Ahok juga bakal membakar mereka hidup-hidup.

"Saya bilang tidak, saya tidak mau mahasiswa hanya nanti pasang lilin, duka cita seorang gubernur terguling di Balai Kota diserbu demonstran yang anarkis. Yang akan saya lakukan, saya bakar hidup-hidup mereka," sambungnya.

Bagi Ahok, apakah nanti dirinya dicap pelanggar HAM, menurutnya biar diselesaikan di persidangan.

"Kalau melanggar HAM, masih ada proses pengadilan," kata Ahok.

Di akhir pernyataannya, Ahok mengharapkan hal-hal tersebut tidak perlu terjadi. Dia tidak ingin DKI Jakarta yang dipimpinnya memiliki image buruk.

"Tapi tentu kita berdoa tidak terjadi hal-hal yang tidak diharapkan. Karena setiap hal yang terjadi, akan merusak identitas negara kita, apalagi ini ibu kota," tutup Ahok.

---
Di akhir pernyataannya, Ahok mengharapkan hal-hal tersebut tidak perlu terjadi
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: TUNTUT TANGKAP AHOK

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik