FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

tanda kiamat: Konflik Yaman dan Arab Saudi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

tanda kiamat: Konflik Yaman dan Arab Saudi

Post by keroncong on Fri Oct 14, 2016 2:05 am

Inilah yang bakal terulang lagi, pertama pembebasan jazirah arab, kedua pembebasan Syria di Syam kemudian ke Barat (Konstantinopel) kemudian ke timur (mungkin India, dan negara-negara kafir di asia timur); sebuah tahapan yang realistis, sangat memungkinkan baik dari segi geografis dan strategis.
Ibarat suatu formulaatau rumus, maka apabila factor dan variable yang dimasukkan dalam formula tersebut sama, maka akan di dapat hasil yang sama. Maksudnya apabila dibuat kerja yang sama seperti kerjanya Rasulullah maka akan didapat hasil yang sama seperti yang Allah karuniakan kepada Rasul-Nya. Formula (al Diin) sudah ada, tinggal kaum muslimin sendiri. Kalau istiqomah dalam formula ini maka keberhasilan akan segera diraih, tetapi bila kaum muslimin mencoba mencari formula yang lain, maka jangan harap kemenangan akan didapat, bahkan kehinaan.
Hal ini seakan merupakan pengulangan Nubuat yang pernah dilakukan oleh para sahabat Nabi, ketika membebaskan Jazirah Arab kemudian Syam. Bagaimana Rasulullah memukul batu dalam penggalian parit untuk persiapan menghadapi pasukan Quraish, Wakidi dalam kitabnya yang berjudul ‘Al Maghazi” menggambarkan : Nabi kemudian mengambil pangkur dan memukul batu itu, dan keluarlah kilatan cahaya di atas kota itu mnegarah ke selatan. nabi memukulnya lagi dan keluarlah cahaya tapi mengarah ke Uhud dan melewatinya menju ke utara. dan pukulan yang ketiga menghancurkan batu itu hingga berkeping-keping, dan kali ini cahayanya mengarah ke timur. Salman al Farisi menyaksikan ketiga kilatan cahaya itu dan tahu bahwa semua itu mengandung makna. Maka, ia bertanya kepada Nabi apa takwilnya.
Nabi menjawab, “Perhatikan cahaya-cahaya itu, hai Salman? Dengan cahaya yang pertama, aku dapat menyaksikan kastil-kastil di Yaman; dengan cahaya yang kedua, akau menyaksikan kastil-kastil di Syria; dan dengan cahaya yang ketiga, aku menyaksikan istana kisra di Mada’in. Melalui yang pertama, Allah membukakan pintu bagiku menuju Yaman; melalui yang kedua, menuju Syria dan dunia Barat; dan melalui yang ketiga , ke arah Timur!”
Yaman akan mendukung sebagaimana dulu pada zaman raja Negus yang menerima baik utusan Rasulullah yang dipimpin oleh Ja’far. Sebelumnya, Rasulullah menyarankan beberapa sahabatnya untuk hijrah ke Abyssinia di Yaman. Raja Yaman, Negus atau Najasi saat itu beragama Kristen. Ia segera menerima rombongan hijrah tersebut. Kebaikan Negus tumbuh karena sebagai penganut Kristen, dia telah sering mendengar dan membaca nubuat tentang Nabi yang akan turun di Jazirah Arab. Hal inilah yang mendorong dia untuk menerima utusan nabi sebagai tamu yang di negerinya, kebaikan ini pula yang membuat tangan-tangan takdir menunjuki dan memilihnya untuk menjadi muslim, yang merupakan raja pertama di Jazirah Arab yang memeluk Islam di zaman nabi Muhammmad saw.
Fenomena ini akan berulang pada zaman munculnya Al Mahdi yang berasal dari Ahlul Bait Rasulullah. Penduduk Yaman akan menerima Al Mahdi, karena mereka telah membaca nubuat tentang kedatangan Al Mahdi di akhir Yaman. Sehingga kota di Yaman akan menjadi pusat pendukung Al Mahdi. Dalam manuskrip kuno disebutkan, “Sesudah (munculnya) bintang dengan ekor besar, penduduk Yaman memberikan baiat kepada seorang pemuda dari Bait Al Haram. Lalu pemuda itu menjadikan Yaman sebagai surga yang penuh kenikmatan.” Rasulullah sendiri pernah mendoakan kebaikan untuk bangsa ini, “Tuhanku, berkahilah kami di negeri Syam dan Yaman kami.”
Setelah membebaskan Yaman dengan tanpa perang maka Al Mahdi akan membebaskan Syam dari cengkerangman Israel dan Amerika (Rum) kemudian pembebasan ke arah barat (penaklukan Konstantinopel). Setelah itu pembebasan dunia Timur (membebaskan India, Cina dan Asia Tenggara termasuk Australia)
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 64
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 67

Kembali Ke Atas Go down

Re: tanda kiamat: Konflik Yaman dan Arab Saudi

Post by njlajahweb on Fri Oct 14, 2016 8:52 am

kalau nggak salah Yaman itu nomor satu didunia yang merupakan negara yang penduduknya paling banyak memeluk Islam
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 14804
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik