FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Halaman 21 dari 22 Previous  1 ... 12 ... 20, 21, 22  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by gayatri on Fri Oct 07, 2016 5:27 pm

First topic message reminder :

Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

jgn pilih pemimpin NASRANI DAN YAHUDI !!!
sebab semuanya KAPIR KLOPIR...

yaaa...semua ayat islam pasti benar !!!
kan buatan ALLAH !!!
ditulis oleh TANGAN TUHAN ALLAH !!!


AYOH KITA PENJARAKAN AHOK !!

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down


Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 01, 2017 8:56 am

the truth is closed

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by RHCP on Thu Jun 01, 2017 2:48 pm

The truth will be uncovered, shortly, nduss...!!

"salam 42 persen" plus bonus "salam dua tahun"
Thread closed...
piss
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 01, 2017 6:04 pm

dibohongi orang pakai almaeda, beda dengan dibohongi almaeda
dibohongi orang pakai almaeda
berarti yg menista almaeda adalah orang/pembohong tersebut

closed

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by RHCP on Thu Jun 01, 2017 9:28 pm


Dibohongi pakai Al Maidah 51 = Al Maidah 51 dipakai untuk berbohong = Al Maidah 51 adalah (alat) untuk berbohong

"salam 42 persen" plus bonus "salam dua tahun"
piss

-thread closed-
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 02, 2017 1:49 am

berarti yg menista yg menjadikannya alat untuk bohong

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by RHCP on Fri Jun 02, 2017 11:11 am

nduss wrote:berarti yg menista yg menjadikannya alat untuk bohong
Si zhong wan xie ITULAH orang yang TELAH menggunakan al maidah 51, sebagai alat untuk menyebar fitnah dan KEBOHONGAN. Si hoax itulah sang PENISTA.

Dan sekarang, dia sudah mendapatkan hukuman yang cukup SETIMPAL didunia. Mudah2an hukumannya saat hari pembalasan nanti dilipat-gandakan. Aamiin...

"salam 42 persen" plus bonus "salam dua tahun"
piss

-thread closed-
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 02, 2017 4:52 pm

almaeda jadi alat politik kan fakta
politisi yg pakai almaeda itu yang menista, ahok justetu korban politisasi almaeda

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by RHCP on Fri Jun 02, 2017 6:45 pm

Justru si hoax yang pake al maidah 51, sebagai alat untuk menyebar fitnah dan KEBOHONGAN. Si hoax itulah sang PENISTA.

"salam 42 persen" plus bonus "salam dua tahun"
piss

-thread closed-
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 02, 2017 8:08 pm

kok diplintir..
ahok bilang jangan mau dibohongi orang pakai almaeda
lawan politiknya berbohong karena almaeda hanya berlaku untuk ahok saja

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by RHCP on Fri Jun 02, 2017 10:20 pm

Si hoax sendiri yang mulain bawa2 al maidah 51 di acara IKAN KERAPU...
Bahkan anak buahnya sendiri yang upload di yutub..

Ibaratnya, si hoax ngasih umpan lambung, tapi dia ngga sadar umpan lambung itu justru kearah gawangnya sendiri... BLUNDER dah.
Akibatnya >>> KEBOBOLAN dua KALI... wkwkwkwkwk....
ketawa guling

Makanya gw bilang :
Justru si hoax yang pake al maidah 51, sebagai alat untuk menyebar fitnah dan KEBOHONGAN. Si hoax itulah yang mempolitisir ayat dari kitab agama yang ngga dianutnya. Si hoax itulah sang PENISTA kitab suci agama lain.

"salam 42 persen" plus bonus "salam dua tahun"
piss
-thread closed-
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 02, 2017 10:42 pm

justeru pesan ahok:
+ jangan sampai almaedamu digunakan orang untuk membohongi/membodohi
+ jangan sampai almaedamu dinista orang
+ gak pilih ahok gpp, kl takut dosa, program ikan tetap terus jalan sampai oktober

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by RHCP on Sat Jun 03, 2017 6:14 am

nduss wrote:justeru pesan ahok:
+ jangan sampai almaedamu digunakan orang untuk membohongi/membodohi
+ jangan sampai almaedamu dinista orang
+ gak pilih ahok gpp, kl takut dosa, program ikan tetap terus jalan sampai oktober
Dalam hati si hoax:
Biar al maidah 51 gw aja yang manfaatin, eehh.. malah BLUNDER.... wkwkwk
Ntar "PANEN ikan kerapu", gw goreng sendiri, eehh.. malah kena "salam dua tahun" huehehe...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 03, 2017 6:57 am

tipikal tukang mlintir

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by RHCP on Sat Jun 03, 2017 5:10 pm

Kemaren2 minta dibahas....
Begitu gw bahas, loe malah kejet2
Gimana sih loe nduss...??

Udah deh, ahhh....
"salam 42 persen" plus bonus "salam dua tahun"
piss
-thread closed-
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 03, 2017 7:32 pm

lha jelas km plintir..
wong ahok bilangnya almaeda dipakai orang untuk bohong, kok km bilang ahok yg pakai.. jujur cep, gaya plintir n mutarbalik fakta khas banget di kalian..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by RHCP on Sat Jun 03, 2017 11:00 pm

Kemaren2 dia yg MAKSA minta dibahas....
Sekarang dia sendiri yang kejet2
basi

Udah ahhh....
"salam 42 persen" plus bonus "salam dua tahun"
piss
-thread closed-
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 04, 2017 6:27 am

aku ingatkan kamu.. jangan melintir!
yg pakai almaeda itu orang, lawan politik ahok bukan ahok
diskusi harus jujur

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by RHCP on Sun Jun 04, 2017 3:06 pm

Loe mlintar-mlintir dari kemaren gw kaga protes, nduss...!! Gw nyantai...
Khan loe yang bilang ngga mw bicara hasil putusan/sidang perkara dan lain2..

Maka gw juga NGGA mw bicara kasus si hoax ini KALO cuma bicara kulitnya. Gw mw bicara ISINYA secara mendalam. Apa motivasi si hoax PAKE almaidah 51 yang dirangkai dgn "dibohongin" dan "dibodohin"??

Awalnya muslim ngga RIBUT2 al maidah 51, TAPI tiba2 jadi RICUH gara2 ada video yang diupload PEMDA DKI tetang non-muslim bicara al maidah 51 di acara resmi PEMDA DKI. Kemudian menjadi VIRAL di mana2. Menimbulkan pro-kontra, bahkan sampai2 ada "pakar" muslim yang "saking polosnya" malah membela si hoax.

Kesimpulan gw: Si hoax paham kalo dukungan non-muslim itu 99% solid bwt dia. Tapi itu ngga cukup bwt menang PILKADA. Maka dia mencoba taktik usang "play victim", untuk mendapatkan suara dan simpati dari pemilih muslim. Si hoax bermaksud menebar FITNAH, ADU DOMBA dan MEMECAH suara umat islam, sekaligus memecah belah umat ISLAM. Jadi SEBENARNYA, si hoax-lah yang telah "memanfaatkan" al maidah 51 utk kepentingan politiknya.
panas

Dari situlah titik awal perlawanan dari umat islam terhadap fitnah dan adu domba gerombolan si hoax yg didukung kafirun, fasikun dan munafikun. DAN HASILNYA,: si hoax KALAH TELAK dan DIPENJARA. Hasil yang hampir tidak mungkin terjadi jika BUKAN karena PERTOLONGAN Allah.

Inilah HIKMAH bagi muslim yg mw MENGIKUTI perintah untuk membela (agama) ALLAH. Maka fitnah yang dilancarkan oleh kafirun, fasikun dan munafikun (musuh2 ALLAH) thd umat islam menggunakan al maidah 51, GAGAL TOTAL.
yes
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 04, 2017 8:01 pm

lha yg mengalami hajaran almaeda oleh lawan2 politik kan ahok? sejak di belitung.. dan kemudian terbukti juga di dki

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by RHCP on Sun Jun 04, 2017 9:56 pm

Kampanye belom mulai, si hoax malah duluan "nebar bibit ikan kerapu" MENGGUNAKAN al maidah 51...

Tujuannya apa coba, kalo bukan utk play victim?? Akhirnya KAGA LAKU..!!
basi

"salam dua tahun"
piss
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 05, 2017 5:04 am

tujuannya..
supaya mereka gak khawatir program terhenti jika ahok kalah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by RHCP on Mon Jun 05, 2017 12:30 pm

Kalo cuma begitu, NGAPAIN si hoax pake bawa2 al maidah 51 segala?? Bahkan dirangkai kata2 dibohongin-dibodohin, segala....??
basi

Kampanye belom mulai, si hoax malah duluan "nebar bibit ikan kerapu" MENGGUNAKAN al maidah 51. Maka si hoax-lah yang telah menggunakan al maidah 51 sebagai alat utk fitnah dan adu domba demi kepentingan politiknya, yang berakhir BLUNDER...

RASAIN, KEOKKK.... wkwkwwk
ketawa guling

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by njlajahweb on Wed Jun 21, 2017 8:12 pm

saya kira akan lebih tepat kalau judulnya

Video Ahok: Anda Dibohongi "pakai" Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

jadi bukan dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51

artinya di surat itu memang ada larangan, namun maksud ahok adalah bahwa larang itu sebenarnya tidak bersifat mutlak
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5730
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by dee-nee on Fri Jun 23, 2017 9:48 pm

jiaaahhh .... masih penting bahas beginian ??

Ahok sudah dinyatakan bersalah .... dia sudah dizolimi atas tuduhan yang tidak dia lakukan

Ahok-nya juga sudah baik2 aja kok sekarang .... yang zolim juga sudah kalang kabut ga karuan .... ada yang kabur ke Mekkah ... ada yang silat lidah kemana2 .... ada yang ngancem2 .... aneh2 lah kelakukannya

jadi topik apakah ahok bersalah atau tidak memang sudah ga penting .... nasi sudah jadi bubur

itu ibarat-nya ... sekarang sudah abad 21 ... tapi masih aja ngebahas apakah tindakan Pilatus itu benar atau salah ketika mengeksekusi Yesus ....

ibarat-nya ... sudah abad 21 ... tapi masih aja bahas apakah rabbi2 yahudi yang sudah memfitnah Yesus disebut zolim atau tidak

padahal .... zolim mah zolim ajah

piss  piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by RHCP on Sat Jun 24, 2017 6:33 am

Iya nih...
Orangnya udah KEOK dan udah jadi "narapidana takut cipinang" masih dibahas aja sih....
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Video Ahok: Anda Dibohongi Alquran Surat Al-Maidah 51 Viral di Medsos

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 21 dari 22 Previous  1 ... 12 ... 20, 21, 22  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik