FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

5 Cara Mencegah Munculnya Komedo Follow_me
@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

5 Cara Mencegah Munculnya Komedo

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

5 Cara Mencegah Munculnya Komedo Empty 5 Cara Mencegah Munculnya Komedo

Post by Guest on Fri Sep 09, 2016 3:49 am

5 Cara Mencegah Munculnya Komedo 5%2BCara%2BMencegah%2BMunculnya%2BKomedo
Munculnya komedo merupakan hal yang dapat mengganggu penampilan. Komedo merupakan tumpukan lemak yang mengeras di kulit karena kelebihan minyak dan kemudian terperangkap di pori-pori dan menyumbat pori-pori. Komedo dapat berbentuk bintik-bintik putih atau hitam yang sangat mengganggu. Kulit menjadi kusam dan bersisik. Komedo disebabkan oleh beberapa faktor seperti kelembaban udara, polusi dan gaya hidup tidak sehat.

Berikut adalah tips untuk mencegah timbulnya komedo yang mengganggu:

1. Bersihkan wajah Anda
Komedo terbentuk karena akumulasi kotoran pada wajah sehingga jangan malas untuk membersihkan wajah dari kotoran, debu dan make-up ketika malam hari. Cucilah wajah minimal dua kali sehari, tapi jangan terlalu sering karena sebum atau minyak alami di kulit bisa hilang yang membuat wajah jadi kering dan malah jadi berjerawat. Cucilah wajah Anda dengan pencuci wajah berbasis bahan-bahan alami untuk menghilangkan sel-sel mati dan bakteri dari wajah.

2. Scrub
Scrub bekerja untuk menghilangkan sel kulit mati dan menumbuhkan sel kulit yang baru. Sel kulit mati dapat memperburuk keadaan komedo jika tidak segera diangkat. Anda bisa menscrub wajah di bagian dahi, hidung dan dagu. Ketiga daerah tersebut merupakan tempat tumbuhnya komedo. Dengan mengangkat sel-sel kulit mati di wajah akan memungkinkan kulit bernafas sehingga kulit akan lebih bercahaya.

Baca Selengkapnya => disini
avatar
Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik