FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Buya Syafii Titip Pesan untuk Sri Mulyani dan Wiranto

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Buya Syafii Titip Pesan untuk Sri Mulyani dan Wiranto

Post by dee-nee on Fri Jul 29, 2016 12:04 am

http://jateng.metrotvnews.com/peristiwa/8koR3aYb-buya-syafii-titip-pesan-untuk-sri-mulyani-dan-wiranto

Tokoh Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif (Buya Syafii) menyambut baik kembalinya Sri Mulyani ke Indonesia. Ia optimistis mantan direktur pelaksana Bank Dunia itu bisa menjadi menteri keuangan yang baik dan mampu memulihkan kondisi perekonomian Indonesia.

Namun, Buya Syafii berpesan agar Sri Mulyani tak mempertahankan ideologi kapitalisme dan liberalisme di pemerintahan saat ini.

"Sudah bagus dia berambisi mengentaskan kemiskinan. Tapi, selama masih ada kapitalisme maka tidak bisa mengentaskan kemiskinan," kata Buya, usai menghadiri dialog Pencegahan Paham Radikal BNPT di UMY Yogyakarta, Kamis (28/7/2016).

Buya juga mengucapkan selamat atas diangkatnya Jenderal (Purn) Wiranto sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan. Untuk Wiranto, dia berpesan agar tak mengulangi kesalahannya dan bisa menjalankan tugas dengan baik.

"Kalau (penyelesaian masalah) cuma melalui pendekatan militer dan kekerasan, Indonesia tak akan bisa aman," kata dia.

Ia berpesan agar para menteri baru dan lama kompak dan saling mendukung dalam mengerjakan tugas yang diberikan Presiden. "Jangan saling kritik dan berseberangan. Itu hanya habiskan energi. Cobalah jadi negarawan, bukan politikus," kata Buya Syafii.

Presiden Jokowi mengumumkan perombakan kabinet pada Rabu 27 Juli 2016. Ada sembilan menteri baru dan empat menteri yang digeser di susunan kabinet Kerja. Perombakan ini, kata Presiden, untuk menggenjot lagi kinerja menteri, terutama di bidang ekonomi.

SETUJU !!!!

no kapitalisme ... no libelarisme ... no militerisme
yes Buya Syafii .... yes Sri Mulyani .... Wiranto ?? (hmmmm terserah deh ... atur ajah lah pak)

piss piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8627
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik