FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by F-22 on Wed Jul 20, 2016 10:29 pm

First topic message reminder :

http://www.jpnn.com/read/2016/06/27/448233/Setelah-Istri-Membawa-Rezeki-Scaffolding-/page3

.................
Apalagi, Mohed sangat unik: Islam, Arab, minoritas, lagi terpojok isu imigran, terorisme, dan kebencian.
Maka suara Mohed sangat pantas didengar. Karena itu, pidatonya dikutip media secara luas. Termasuk yang saya jadikan referensi ini.
Ke luar, ke pemerintah Prancis, dia menyarankan banyak hal untuk mengatasi kekerasan, kemiskinan para imigran, dan terorisme. Dia sampai diundang Perdana Menteri Prancis Francois Hollande untuk mendiskusikannya.
Kepada para imigran sendiri dia menyerukan untuk menghapus kebencian. Kepada siapa saja dan apa saja.  
Saya ini, katanya, sejak kecil sudah diajari kebencian. Di mana saja ketemu orang Yahudi, saya diajari harus membunuhnya. Sejak kecil terus diajari itu.
Kisah di atas adalah kisah seorang imigran muslim dari syria yg kemudian menjadi pengusaha sukses di prancis.

Ketika kecil ybs mengakui kalo otaknya dijejali ajaran KEBENCIAN thd kapir.

Iya kalo bisa "sadar" spt kisah happy ending di atas ........... lha kalo yg sebaliknya terjadi gimane ....... ???

Spt kasus di bawah ini:
http://www.laskarislam.com/t10111-saat-serang-penumpang-kereta-di-jerman-remaja-afghanistan-teriak-takbir

Imigran muslim dari afghan umur 17 tahun mengayunkan kapak sambil jerit2 allahu-akbar melukai orang2 di kereta api.

Kira2 ajaran spt apa seh yg dijejalkan ke dalam otak si remaja muslim tsb  ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2401
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 01, 2017 5:58 pm

kemarin ikut lauching buku dan ditribute i.
ternyata disebut jaksa terima dana alkes 6x

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by RHCP on Thu Jun 01, 2017 9:39 pm

Setelah FPI, JK, habib Rizieq, HTI, Al Khattath, auditor BPK dll..
Siapa lagi yg mw dijadiin scapegoat oleh penguasa rejim ini, cuma gara2 mw lindungin si hoax doang...??
Amien Rais?? Fahri?? Fadli??
basi

BACK :
Logika "HAM-nya si hoax"
Yang punya hak dilindungi itu hanya ORANG KAYA doang.
Yg MISKIN KAGA, krn mereka itu yg harus MINGGIR??
Yang MISKIN, kalo ngelawan ngga dan mw MINGGIR, siap2 DIBUNUH didepan mata.Walopun mereka itu RAKYAT sendiri...
Sungguh luar biasa hasil ajaran KASIH...
usil

Bagi si hoax solusi bagi penghalan kepentingan(cukong2)nya, adalah KEKERASAN dan KEKASARAN..
pelanggaran berat
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 02, 2017 1:42 am

makanya..
jangan menzolimi orang benar

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by RHCP on Fri Jun 02, 2017 11:10 am

nduss wrote:makanya..
jangan menzolimi orang benar
Ngiahahaha....

Si hoax KALAH TELAK dan DIPENJARA itu justru karena do'a orang2 teraniaya; termasuk yang digusur rumahnya, dihilangkan sumber nafkahnya, dinista ayat sucinya, ulamanya, agamanya, diadu domba antar umatnya dll.

Akhirnya si hoax dan si vero dua2nya NGERASAIN juga "nangis SINETRON"..
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 02, 2017 4:59 pm

ahok dipenjara karena tuduhan yg dipaksakan, disertai tekanan massa masif terstruktur bawa sentimen sara, beda dengan yg dibubarkan krn makar n anti nkri, korupsi, cabul, dll

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by RHCP on Fri Jun 02, 2017 6:44 pm

Si hoax KALAH TELAK dan DIPENJARA itu karena do'a orang2 teraniaya:
1. yang digusur rumahnya,
2. yang dihilangkan sumber nafkahnya
3. yang dinista ayat sucinya
4. yang ulamanya, agamanya,
5. yang diadu domba antar umatnya dll.
Doa mereka dikabulkan Allah...
Si hoax dan si vero dua2nya "nangis SINETRON"..
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 02, 2017 8:14 pm

mereka diangkat harkat martabatnya..
direlokasi dari hunian liar, kumuh, kotor tak layak huni, ke rusun sekelas apartemen dengan segudang fasilitas

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 02, 2017 8:16 pm

almaedanya juga dimuliakan..
agar tidak dinista orang dijadikan alat politik

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by RHCP on Fri Jun 02, 2017 10:21 pm

nduss wrote:mereka diangkat harkat martabatnya..
direlokasi dari hunian liar, kumuh, kotor tak layak huni, ke rusun sekelas apartemen dengan segudang fasilitas
Yang tadinya punya rumah sekarang jadi ngontrak??
Yang tadinya punya kerjaan sekarang jadi nganggur??
Yang tadinya utk aktivitas dekat kemana2 sekarang jadi jauh kemana2??

Itu bukan mengangkat harkat itu namanya BUNUH pelan2 dan secara halus..
basi

nduss wrote:almaedanya juga dimuliakan..
agar tidak dinista orang dijadikan alat politik
PURA2 memuliakan almaidah, padahal NIAT menista..
Akibatnya KALAH TELAH dan "salam dua tahun"
KEDOKNYA si hoax TERBUKA jelas, sekarang...!?
basi
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 02, 2017 10:37 pm

× rumah ilegal, ngontrak hanya biaya perawatan, air, listrik.. dapat kjp, kjs, transport gratis
× yg nganggur yg biasa ngontrakin lapak
× rusun di kota kok

× niat itu kl sehari2 kotbah anti islam, lha wong sehari2 berangkatin haji para marbot, bangun masjid, dll

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by RHCP on Sat Jun 03, 2017 6:16 am

SEGOROWEDI wrote:× rumah ilegal, ngontrak hanya biaya perawatan, air, listrik.. dapat kjp, kjs, transport gratis
× yg nganggur yg biasa ngontrakin lapak
× rusun di kota kok

× niat itu kl sehari2 kotbah anti islam, lha wong sehari2 berangkatin haji para marbot, bangun masjid, dll
BUKTI bahwa do'a rakyat miskin dikabulkan Allah:
Si hoax KALAH TELAK dan DIPENJARA..
Si hoax dan si vero suami-istri, dua2nya "nangis SINETRON"
Disiarin di tipi, wkwkwkwk
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 03, 2017 6:52 am

+ dipenjara sekalipun, nama ahok justeru tetap baik bahkan mendunia, bertolak belakang dengan musuh2nya yg dipermalukan dengan kasus2 makar, korupsi sampai cabul

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by RHCP on Sat Jun 03, 2017 5:32 pm

Bwahahahaha....
mup on, nduss
mup oooonnn...!?
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 03, 2017 7:27 pm

yg menakjubkan sehabis launching buku tuduhan korupsi ahok
malah disebut jaksa terima aliran dana alkes 6x100 jeti
kalap trus mo ketemu ketua kpk, ditolak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by RHCP on Sat Jun 03, 2017 11:01 pm

Gw tinggal pake "logika polos" loe aja:
Itu berarti ketua KPKnya TAKUT, karena merasa BERSALAH
Kalo ngga merasa BERSALAH, ngapain TAKUT...??

Gampang, khan...?? ngiahahahaha...
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 04, 2017 6:21 am

gak etis lah..
kl orang berpikir waras, wong terkait kasus di persidangan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by RHCP on Sun Jun 04, 2017 2:58 pm

Oh gak bisa...
Pokoknya itu berarti ketua KPKnya TAKUT, karena merasa BERSALAH
Kalo ngga merasa BERSALAH, ngapain TAKUT...??
Ngapain bicara2 soal etika2, ngga ada itu...
Pokoknya ketua KPK TAKUT karena bersalah..
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 04, 2017 8:07 pm

wong sudah dijelaskan oleh jubir kpk, kok ngeyel..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by RHCP on Sun Jun 04, 2017 9:55 pm

Kalo terkait materi persidangan dan belum pernah meminta keterangan ybs, kok tiba2 KPK buka dipublik...?? wkwkwk...

Itu namanya upaya trial by the press..
nge-judge dan pembunuhan karakter thd ybs.
Itu jelas titipan dari "barisan sakit hati..."
Rejim PANIK, kerepotan sendiri... wkwkwkwk..
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 05, 2017 5:12 am

yg buka ke publik siapa?
wong ada di materi tuntutan jaksa di persidangan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by RHCP on Mon Jun 05, 2017 12:28 pm

Maksud gw JPU KPK kasus itu seharusnya pake inisial bukan nyebut nama langsung karena belom pernah minta keterangan dari ybs.

Itu namanya ngomporin. Maka "patut diduga" jaksa KPK emang sengaja trial by press dan character assasination, karena titipan "barisan para sakit hati 42%"...?? wkwkwk...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik