FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by F-22 on Wed Jul 20, 2016 10:29 pm

First topic message reminder :

http://www.jpnn.com/read/2016/06/27/448233/Setelah-Istri-Membawa-Rezeki-Scaffolding-/page3

.................
Apalagi, Mohed sangat unik: Islam, Arab, minoritas, lagi terpojok isu imigran, terorisme, dan kebencian.
Maka suara Mohed sangat pantas didengar. Karena itu, pidatonya dikutip media secara luas. Termasuk yang saya jadikan referensi ini.
Ke luar, ke pemerintah Prancis, dia menyarankan banyak hal untuk mengatasi kekerasan, kemiskinan para imigran, dan terorisme. Dia sampai diundang Perdana Menteri Prancis Francois Hollande untuk mendiskusikannya.
Kepada para imigran sendiri dia menyerukan untuk menghapus kebencian. Kepada siapa saja dan apa saja.  
Saya ini, katanya, sejak kecil sudah diajari kebencian. Di mana saja ketemu orang Yahudi, saya diajari harus membunuhnya. Sejak kecil terus diajari itu.
Kisah di atas adalah kisah seorang imigran muslim dari syria yg kemudian menjadi pengusaha sukses di prancis.

Ketika kecil ybs mengakui kalo otaknya dijejali ajaran KEBENCIAN thd kapir.

Iya kalo bisa "sadar" spt kisah happy ending di atas ........... lha kalo yg sebaliknya terjadi gimane ....... ???

Spt kasus di bawah ini:
http://www.laskarislam.com/t10111-saat-serang-penumpang-kereta-di-jerman-remaja-afghanistan-teriak-takbir

Imigran muslim dari afghan umur 17 tahun mengayunkan kapak sambil jerit2 allahu-akbar melukai orang2 di kereta api.

Kira2 ajaran spt apa seh yg dijejalkan ke dalam otak si remaja muslim tsb  ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 30, 2016 8:39 am

lha otakmu apa gak bisa mikir kl ada yg bilang gitu..
wong dah tahu CRIST gak pernah mengkofar-kafirkan, menganggap musuh, nyuruh dibunuh, apalagi mbunuh orang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by dee-nee on Sat Jul 30, 2016 4:40 pm

@SEGOROWEDI wrote:lha otakmu apa gak bisa mikir kl ada yg bilang gitu..
wong dah tahu CRIST gak pernah mengkofar-kafirkan, menganggap musuh, nyuruh dibunuh, apalagi mbunuh orang

tuuuhhh faktanya ... si Hitler meng anti-christ kan yahudi
tuuuhhh faktanya ... Klu Klux Klan membantai kulit hitam karena warna kulitnya dianggap penuh dosa
tuuuhhh faktanya ... Perang Salib memerangi non-kristen karena dianggap anti chirst
tuuuhhh faktanya ... di Irlandia ,,, protestan vs katolik perang sampai mati 3000 orang  

semua-nya juga bilang ga papa kok perang ... wong Christ aja bawa pedang ... tidak membawa damai >>> gitu katanya

biru : lah otakmu bisa mikir ga kalau saya bilang gini

disebut kafir itu siapa ??
disebut musuh itu kenapa ??
disebut perangi itu karena apa ??

manusia malas mikir dan malas baca memang bisanya cuma bikin kesimpulan ala warung tegal
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 30, 2016 7:42 pm


CHRIST gak pernah mengkofar-kafirkan, menganggap musuh, nyuruh dibunuh, apalagi mbunuh orang

malah kalap..
itu standardnya CHRIST
di luar itu berarti anti-christ, contoh jinjinganmu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by dee-nee on Sat Jul 30, 2016 9:09 pm

@SEGOROWEDI wrote:

CHRIST gak pernah mengkofar-kafirkan, menganggap musuh, nyuruh dibunuh, apalagi mbunuh orang

malah kalap..
itu standardnya CHRIST
di luar itu berarti anti-christ, contoh jinjinganmu

underline : moso seh standar ??

tuuuhhh faktanya ... si Hitler meng anti-christ kan yahudi
tuuuhhh faktanya ... Klu Klux Klan membantai kulit hitam karena warna kulitnya dianggap penuh dosa
tuuuhhh faktanya ... Perang Salib memerangi non-kristen karena dianggap anti chirst
tuuuhhh faktanya ... di Irlandia ,,, protestan vs katolik perang sampai mati 3000 orang

semua-nya juga bilang ga papa kok perang ... wong Christ aja bawa pedang ... tidak membawa damai >>> gitu katanya

standar apanyah ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 30, 2016 10:07 pm

hitler dkk termasuk jinjinganmu berarti ANTI CHRIST
melenceng jauh dr standard CHTIST

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by dee-nee on Sun Jul 31, 2016 12:11 am

@SEGOROWEDI wrote:hitler dkk termasuk jinjinganmu berarti ANTI CHRIST
melenceng jauh dr standard CHTIST

ah ... itu kan mas wedi yang bilang ... Martin Luther dan Pastur Katolik jaman Hitler aja ga bilang gitu kok
dan .... kalau protestan vs katolik yang perang di Irlandia ... sesuai standar Christ ga ??

kagum
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 31, 2016 2:07 pm

melenceng dr standard CHRIST di atas = anti Christ
irlandia utara dah damai...
itu politik yg bawa2 agama

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by F-22 on Mon Oct 10, 2016 5:26 pm

basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by njlajahweb on Mon Oct 10, 2016 6:14 pm

Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata
dan
Ajaran KEBENCIAN diantara kristen ternyata bukan isapan jempol semata

tapi saya percaya
tidak semua Muslim mengajarkan ajaran kebencian terhadap agama Kristen ataupun agama lain
demikian pula
tidak semua Kristen mengajarkan ajaran kebencian terhadap agama Islam ataupun agama lain
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6038
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by F-22 on Sat May 27, 2017 11:48 am

avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by RHCP on Sat May 27, 2017 2:25 pm

Contoh lain ajaran kebencian :

"Kalau saya ditanya, 'Apa HAM anda?' Saya ingin 10 juta orang hidup, bila dua ribu orang menentang saya dan membahayakan 10 juta orang, (maka dua ribu orang itu) saya bunuh di depan anda," kata Ahok dengan wajah serius.

sumber: https://news.detik.com/berita/2998358/ham-versi-ahok-untuk-melindungi-rakyat-banyak
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Sat May 27, 2017 3:10 pm

itu ekspresi ketegasan, cep
tegas melindungi rakyat banyak yang terancam teloris intoleran

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by RHCP on Sat May 27, 2017 5:28 pm

@SEGOROWEDI wrote:itu ekspresi ketegasan, cep
tegas melindungi rakyat banyak yang terancam teloris intoleran
Kalo anak kecil ngomong bunuh2, itu disebut ajaran kebencian...

Tapi kalo "orang yang dipilih Yesus jadi presiden" ngomong bunuh 2000 orang >>> itu disebut "ekspresi ketegasan"
Ngakak sampe mako brimob...., sambil nungguin kapan balik lagi kecipinang..
ngakak

@RHCP wrote:Contoh lain ajaran kebencian :
"Kalau saya ditanya, 'Apa HAM anda?' Saya ingin 10 juta orang hidup, bila dua ribu orang menentang saya dan membahayakan 10 juta orang, (maka 2000 orang itu) saya bunuh di depan anda," kata Ahok dengan wajah serius.

sumber: https://news.detik.com/berita/2998358/ham-versi-ahok-untuk-melindungi-rakyat-banyak
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Sat May 27, 2017 7:35 pm

membahayakan 10 juta orang,

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by RHCP on Sat May 27, 2017 8:34 pm

Kalo pake logika "HAMnya si hoax"....
Maka si hoax itu SANGAT pantas DIBUNUH, karena ucapannya membahayakan 250 juta orang.

Masih perlu bukti???
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Sat May 27, 2017 9:12 pm

gubernur mosok ngacir ketika 10 juta warganya terancam? kek bibib toyib idolamu aja..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by RHCP on Sat May 27, 2017 9:34 pm

Naaaahhh....
Jadi MAKIN JELAS khan siapa yang hobinya MAEN KEKERASAN...??
"Saya BUNUH 2000 orang didepan anda"
Huehehehehe...
ngakak
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Sat May 27, 2017 9:36 pm

terjadi gak?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by RHCP on Sat May 27, 2017 9:51 pm

Itu yang anak2 kecil terjadi ngga??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Sat May 27, 2017 9:57 pm

penyebabnya kan bila 2000 membahayakan yg 10 juta

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by RHCP on Sat May 27, 2017 11:06 pm

Ucapan si hoax itu adalah ujaran KEBENCIAN
Dan menurut logika HAM si hoax, SOLUSINYA adalah BUNUH yang menghalangi didepan loe, nduss..!!?

Loe dan ahoker ngakunya anti KEKERASAN. Tapi loe DUKUNG ujaran kebencian si hoax
Logika ahoker = logika orang yang udah korslet otaknya.
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 1:56 am

ucapan yg mana?
wong ketegasan melindungi 10 juta warganya dari ancaman 2000 radikal sara intoleran makar teroris anti nkri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 2:03 am

bocah kok diajari membenci orang baik

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 6:26 am

Karena menurut logika "HAM si hoax"....
APAPUN/SIAPAPUN yang menghalanginya maka SOLUSINYA adalah BUNUH.
"kalo menghalangi dan membahayakan (bisnis TAIPAN) "Saya BUNUH didepan anda"
Maka jelas BANGET, ucapan si hoax ini adalah ujaran KEBENCIAN...

Jadi kalo si hoax menghalangi terciptanya kedamaian dan membahayakan 250 jt oarang Indonesia, MAKA berdasarkan logika "HAM si hoax" sendiri, SOLUSINYA adalah BUNUH si HOAX.

Logika si hoax dan ahoker = logika orang yang udah korslet otaknya.
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 7:16 am

ahok tidak membahayakan siapapun
kecuali koruptor n penabrak aturan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran KEBENCIAN diantara muslim ternyata bukan isapan jempol semata

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik