FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Antara Paganisme. Paskah, dan Dewa Eastarte

Halaman 6 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Antara Paganisme. Paskah, dan Dewa Eastarte

Post by keroncong on Thu Jun 02, 2016 2:15 am

First topic message reminder :


Keterkaitan paganisme Dewa Astarte dengan Easter / Paskah
Pada artikel yang lalu dalam rangka mengingatkan sahabat2 kita yang merayakan hari natal telah kami posting artikel mengenai Keterkaitan Paganisme Penyembahan Dewa Matahari dengan Vatikan dengan perayaan natal tersebut. Apakah yang dimaksud dengan natal ? Menurut kepercayaan umat Kristen pada tanggal 25 Desember adalah tanggal "kelahiran jesus".

Dari rangkaian peristiwa tsersebut, yang berujung pada kepercayaan bangkitnya jesus lalu ketiga peristiwa diatas ditambahkan dengan kata tuhan atau god sehingga lengkaplah cerita tersebut menjadi: kelahiran tuhan jesus - kematian tuhan jesus - kebangkitan tuhan jesus yang dirayakan setiap tahun oleh umat kristen sedunia.

Bersama ini kami kutipkan Sejarah asal usul Telur Paskah yang kami ambil dari situs Kristen dan artikel artikel dalam bahasa Inggris tentang keterkaitan dengan Paganisme Dewa 'Astarte' / 'Easter' / 'Ishtar' / 'Esther' semoga bermanfaat

Sejarah Membagikan Telur Pada Hari Paskah
"Mengapa gereja membagikan telur pada anak-anak Sekolah Minggu pada hari PASKAH?" Ternyata banyak orang Kristen bahkan guru Sekolah Minggu yang kurang jelas tentang sejarah membagi telur ini. Untuk Edisi Khusus PASKAH ini Tips Mengajar akan diganti dengan penjelasan singkat tentang sejarah membagi Telur PASKAH.

Tradisi membagi telur sebenarnya bukan tradisi gereja/Kristen (juga jelas tidak disebutkan dalam Alkitab). Sebelum kekristenan muncul, di negara 4 musim (Eropa) ada tradisi untuk merayakan datangnya musim-musim. Dewa musim Semi, yang bernama "Eostre" adalah dewa yang disembah pada perayaan "vernal equinox". Nama dewa ini juga yang akhirnya dipakai untuk menyebut hari PASKAH, "Easter" (bahasa Inggris).

Pada abad-abad pertama kekristenan, tradisi ini sulit dihapus karena hari PASKAH memang kebetulan jatuh pada setiap awal musim Semi. Perayaan musim Semi selalu dirayakan dengan meriah mengiringi kegembiraan meninggalkan musim dingin yang suram dan beku (mati). Tumbuh-tumbuhan dan bunga mulai tumbuh dan bermekaran, dan suasana keceriaan seperti ini menjadi saat yang tepat untuk membagi-bagikan hadiah. Membagi-bagikan telur pada hari PASKAH akhirnya diterima oleh gereja selain untuk merayakan datangnya musim Semi, juga karena telur memberikan gambaran/simbol akan adanya kehidupan.

Is That so Simple ? - You Diecide !!

The Hard Truth - Tahan Napas anda


http://www.piney.com/His32.html









Lihat Link Terkait
http://www.spiralgoddess.com/Astarte.html
http://www.astartegallery.com/
http://www.topical-bible-studies.org/37-0013.htm
http://www.topical-bible-studies.org/37-0036.htm
http://www.topical-bible-studies.org/37-0012.htm
http://www.themystica.org/mythical-folk/articles/astarte.html
http://www.barca.fsnet.co.uk/punic-gods.htm
http://magic-mirror.4ya.nl/Madonna/Kabbalah-en.html
http://magic-mirror.4ya.nl/Liberty/Liberty.html
http://magic-mirror.4ya.nl/index.html
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down


Re: Antara Paganisme. Paskah, dan Dewa Eastarte

Post by RHCP on Sat Jun 25, 2016 6:19 pm

- wkwkwk... apaan lagi tuh, eruan mazmur?? kebanyakan ngarangnya loe ah..
- Apanya Yesus yg kristen ikutin?? Yesus melakukan penuh, kristen sama sekali KAGA. Kristen ikut setan... wkwwkwk...

a. baca sendiri, jangan mw diboongin gereja. wkwkwk..
b. wkwkwk tetap aja ngga kebagian. cuma ada 12.
c. Yang disembah BEDA. Sdh di STOP oleh Muhammad.

Lha khan gw udah bilang PAGAN israel yg ikut2an nyembah MOLOKH, emang yg mana lagi??? BUKTINYA Tuhan murka, bait Allah dihancurkan dan israel tercerai berai. Sepertinya semangat PAGANISME israel, dilanjutkan oleh PAGAN kristen sampe sekarang. ngiahahahaha...
ketawa guling

Lha iya.
Yesus menyerahkan darah dan nyawa KEPADA SIAPA??
PASTI persembahan utk yang BUKAN TUHAN.
kalo ngga kpd IBLIS, ya kpd MOLOKH.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Paganisme. Paskah, dan Dewa Eastarte

Post by YADAH on Sat Jun 25, 2016 6:33 pm

-lha, Yesus mengucapkan mazmur koq
-yg diikuti HK = Hukum Yesus Kristus

a.siapa yg nyuruh mbaca, gw cuman bilang : emang ditulis dialkitab cuman Yesus
b.symbol gereja diselamatkan
c. ya, Yang disembah BEDA... ritualnya tetap diadobsi ente cs & muhammad : sama2 haji di Mekah, sama2 tawaf di kabah, sama2 pake batu HA + 359 barhala, gk jaoh2 amat

awalnya gw bilang Israel pernah membelakagi YHVH, & sedari awal pula gw tanya agama pagan mana kiblat-kiblot-ritual ke BA di yerusalem ...

mudeg amat siehh...sedari awal gw nulis...
Yesus menyerahkan nyawaNya untuk kemuliaanNya & menyelamatkan manusia dari kutuk dosa / neraka

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Paganisme. Paskah, dan Dewa Eastarte

Post by RHCP on Sun Jun 26, 2016 1:10 am

- RELA, tapi kudu teriak2 minta tolong?? SIROP!! wkwkwkwk..
- Katanya menggenapi HT = menjalani PENUH?? gimana siih loe?? makin ngga jelas aja. wkwwkwk...

a. Sono, baca sendiri lukas 1:13-15, jangan mw diboongin gereja. wkwkwk..
b. Udah dirinci 144 ribu, selain itu ngga kebagian kunci sorga. wkwkwk
c. Yang nyembah berhala udh di STOP oleh Muhammad saw. Kalo pagan israel khan TETAP dilanjutin sama kristen, wkwkkwk

PAGAN israel yg ikut2an nyembah MOLOKH, kira2 agamanya apaan?? Bait Allah dihancurkan dan israel tercerai berai itu BUKTI bahwa paganisme sdh merasuk ke bait Allah Yerusalem. Dan sampe sekarang PAGANISME israel tetap eksis, karena dilanjutkan oleh PAGAN kristen. ngiahahahaha...
usil

Ooo jadi gitu ya....
Yesus itu berkorban utk menyelamatkan manusia dari kutuk dosa/neraka.

Itu berarti Yesus menyerahkan darah dan nyawanya sebagai TEBUSAN KEPADA IBLIS, yang menjadi biangnya dosa dan RAJA NERAKA. wkwkwk...
2 good
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Paganisme. Paskah, dan Dewa Eastarte

Post by YADAH on Sun Jun 26, 2016 1:29 am

-Yesus mengucapkan mazmur
-yg menggenapi hanya Yesus, maka kita takhluk di bawah HK
a.penuh dgn RK tdk sama dgn dikandung dri RK
b.symbol, trmasuk ente gk kebagian
c.yang nyembah berhala udh di STOP oleh Muhammad saw, tetapi ritualnya tetap ngadopsi pagan : sama2 haji di Mekah, sama2 tawaf di kabah, sama2 pake batu HA + 359 barhala, gk jaoh2 amat

yg gw tanya agama pagan mana kiblat-kiblot-ritual ke BA di yerusalem ?..buntu.com

untuk kemuliaanNya & menyelamatkan manusia dari kutuk dosa / neraka, tdk ada sangkutfautnya dgn iblis


YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Paganisme. Paskah, dan Dewa Eastarte

Post by RHCP on Sun Jun 26, 2016 1:56 am

- katanya RELA jadi tumbal, lalu bwt apa teriak2 minta tolong sama Tuhan??
- Yesus jalanin penuh, tapi pengikutnya KAGA. Makin ngga jelas. wkwwkwk...

a. Yohanes penuh RK dari kandungan. baca yg bener. jangan mw diboongin gereja. wkwkwk..
b. Udah dirinci 144 ribu. Lha sejak kapan gw ngaku2 jd umat Yesus?? wkwkwk
c. Mana berhalanya?? HA/ka'bah?? Apa khabar bait Allah/tabut?? wkwkwk..
Kalo pagan israel yg nyembah molokh, udah jelas dilanjutin sama kristen. wkwkkwk

BUKTI bahwa paganisme merasuk ke bait Allah Yerusalem adalah dihancurkannya Bait Allah dan israel tercerai berai. PAGAN israel kok masih ditanya agamanya apaan?? wkwkwkwk.....
BUNTU YA, ngiahahahaha...
usil

Lha khan elu sendiri yg bilang : Yesus itu berkorban utk menyelamatkan manusia dari kutuk dosa/neraka?? Sementara IBLIS itu adalah BIANG dosa dan RAJA NERAKA. Ngga ada hubungannya gimana siiih...?? Itu jelas berhubungan sangat ERAT.

Itu berarti Yesus menyerahkan darah dan nyawanya sebagai TEBUSAN KEPADA IBLIS, yang menjadi biangnya dosa dan RAJA NERAKA. wkwkwk...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Paganisme. Paskah, dan Dewa Eastarte

Post by YADAH on Sun Jun 26, 2016 2:35 am

-gk minta tolong, Yesus mengucapkan Mazmur
-kan ada HK
a.lha penuh & dikandung kan beda
b.symbol, kan situ yg mentok
c.ritualnya tetap ngadopsi pagan : sama2 haji di Mekah, sama2 tawaf di kabah, sama2 pake batu HA + 359 barhala, gk jaoh2 amat

agama pagan mana kiblat-kiblot ke BA di Yerusalem ?

untuk kemuliaanNya & menyelamatkan manusia dari kutuk dosa / neraka, iblis & pengikutnya t4nya di neraka

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Paganisme. Paskah, dan Dewa Eastarte

Post by RHCP on Sun Jun 26, 2016 6:56 am

- Lalu bwt apa Yesus teriak2 "baca mazmur" yg berisi ratapan minta tolong sama Tuhan??
- HK adalah penggenapan HT, dengan cara HT HARUS dijalanin secara penuh. Kristen kok KAGA?? Kristen bukan ikut Yesus. wkwwkwk...

a. Bedanya apaan?? jangan mw diboongin gereja. wkwkwk..
b. Tertulis scra rinci 12 suku jumlahnya 144 ribu. Ayat mana yg bilang 144 ribu = simbol?? kebiasaan ngarang ngga pake sumber... wkwkwk
c. Pagan arab DI-STOP Muhammad saw. Kalo pagan israel penyembah molokh, malah dilanjutin dan disebarluaskan oleh antikristus dalam bentuk agama PAGAN KRISTEN. wkwkkwk

Khan gw bilang PAGAN israel, ngga nyimak loe ya??. BUKTINYA bait Allah Yerusalem hancur dan israel tercerai berai. kok nanya lagi?? wkwkwkwk.....
BUNTU YA, ngiahahahaha...
usil

Yesus itu berkorban utk menyelamatkan manusia dari kutuk dosa/neraka?? Sementara IBLIS adalah BIANG dosa dan RAJA NERAKA. Itu berarti ada "deal khusus" antara iblis dan kristen soal kematian Yesus.

Ternyata Yesus DIPAKSA oleh "ajaran gereja kristen" utk menyerahkan darah dan nyawanya sebagai TEBUSAN KEPADA IBLIS, yang menjadi BIANGNYA DOSA dan RAJANYA NERAKA.

Karena Jelas Yesus NGGA RELA dijadikan TUMBAL. Yesus juga ngga pernah ngomong apa2 tentang penebusan dosa manusia oleh darah dan nyawanya.

Ini adalah suatu konspirasi jahat, yg sangat keji...!!? wkwkwk...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Paganisme. Paskah, dan Dewa Eastarte

Post by YADAH on Mon Jun 27, 2016 1:00 am

-memuliakan KemuliaanNya menanggung beban dosa manusia
-hanya Yesus yg menggenapi HT, kita takhluk di bawa HK
a.beda dikandung & dipenuhi RK
b.emang symbol, & di alkitab banyak angka2 symbol
c.Pagan arab DI-STOP Muhammad saw, tetapi ritualnya tetap ngadopsi pagan : sama2 haji di Mekah, sama2 tawaf di kabah, sama2 pake batu HA + 359 barhala, gk jaoh2 amat

kan gw udah bilang : betul Israel pernah membelakangi YHVH (nyembah berhala), yg gw tanya, agama pagan mana kiblat-kiblot ke BA di Yerusalem ?

manusia berdosa terhadap Tuhan, yg mampu menghapus-menebus dosa hanya Tuhan sendiri


YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Paganisme. Paskah, dan Dewa Eastarte

Post by RHCP on Mon Jun 27, 2016 9:59 am

- "memuliakan kemuliaannya" bahasa planet..!! bwahahaha.....
"memuliakan kemuliaannya" kok teriak2 minta tolong Tuhan?? SIROP!
- Yesus pasrah dibunuh berarti = bunuh diri, berarti Yesus berdosa??
a. Yesus dikandung RK, Yohanes dipenuhi RK dikandungan. SAMA.
b. Emangnya angka itu selalu simbol. MANA AYATNYA yg bilang 144 ribu = simbol?? MANA?? ngecap.com
c. Ritual dan yg disembah pagan BEDA.
Pagan israel penyembah dewa molokh, dilanjutin dan disebarluaskan oleh antikristus dalam bentuk agama PAGAN KRISTEN penyembah dewa matahari. wkwkkwk

Ciee.. cie.. tadinya gw kirain serius nanya. Ternyata cuma pura2, karena udah mentok_buntu@mampet.com, ngiahahahaha...

SKANDAL: KONSPIRASI KRISTEN dan IBLIS TERBONGKAR
Yesus itu berkorban utk menyelamatkan manusia dari kutuk dosa/neraka?? Sementara IBLIS adalah BIANG dosa dan RAJA NERAKA. Itu berarti ada "deal khusus" antara iblis dan kristen soal kematian Yesus.

Ternyata Yesus DIPAKSA oleh "ajaran gereja kristen" utk menyerahkan darah dan nyawanya sebagai TEBUSAN KEPADA IBLIS, yang menjadi BIANGNYA DOSA dan RAJANYA NERAKA.

Karena Jelas Yesus NGGA RELA dijadikan TUMBAL. Yesus juga ngga pernah ngomong apa2 tentang penebusan dosa manusia oleh darah dan nyawanya.
Suatu konspirasi jahat, yg sangat keji terhadap Yesus!!? wkwkwk...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Paganisme. Paskah, dan Dewa Eastarte

Post by YADAH on Tue Jun 28, 2016 7:55 am

-mengucapkan Mazmur
-menyerahkan nyawaNya utk menebus dosa manusia
a.dikandung & dipenuhi RK, tidak sama
b.symbol (kitab wahyu)
c.sama2 haji di Mekah, sama2 tawaf di kabah, sama2 pake batu HA, bagian dari 360 berhala paganism

lha iya, yg gw tanya agama pagan mana kiblat-kiblot ke BA di Yerusalem ?

tidak ada konspirasi, murni Tuhan datang ke dunia utk menyelamatkan manusia dari kutuk dosa adam

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Paganisme. Paskah, dan Dewa Eastarte

Post by RHCP on Tue Jun 28, 2016 9:38 am

- Manusia yg jadi tumbal kpd iblis "memuliakan kemuliaannya" dengan cara teriak2 minta tolong kpd Tuhan?? Bwahahaha.....
- Lha iya, berarti Yesus bunuh diri dan berdosa??
a. Yohanes penuh RK dikandungan. SAMA spt Yesus.
b. Buktikan (12 suku/144 ribu orang = "simbol") adalah ucapan/ajaran Yesus. Jgn ngecap.com
c. Pagan israel penyembah dewa molokh, DILANJUTIN pagan kristen penyembah dewa matahari "sun of god". wkwkkwk..

(Udah JELAS) Pagan yahudi nyembah dewa di Yerusalem, yg akibatnya bait Allah hancur dan israel tercerai-berai. (TAPI) Masih nanya agama pagan yang mana yg berkiblat di Yerusalem?? Ketahuan cuma pura2 nanya, krn udah mentok_buntu@mampet.com. Asal bunyi. ngiahahahaha...
ketawa guling

1. JIKA BENAR, Yesus RELA/IKHLAS/TULUS menyerahkan darah nyawanya sbg tebusan kepada IBLIS (BIANGNYA dosa dan RAJA NERAKA), SUPAYA manusia bebas dari dosa dan neraka. Itu berarti ada deal antara Yesus dan IBLIS. Tapi sejak kapan KEBAIKAN bisa KOMPROMI dngn KEJAHATAN?? wkwkwk...

2. TAPI JIKA Yesus TIDAK RELA/IKHLAS/TULUS, itu artinya Yesus DIPAKSA oleh "ajaran gereja kristen" utk menyerahkan darah dan nyawanya sebagai TEBUSAN KEPADA IBLIS, yang menjadi BIANGNYA DOSA dan RAJANYA NERAKA. gyahaha...
Dari perkataannya dialkitab, Yesus NGGA RELA dijadikan TUMBAL. Yesus juga ngga pernah ngomong apa2 tentang penebusan dosa manusia oleh darah dan nyawanya.
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Paganisme. Paskah, dan Dewa Eastarte

Post by YADAH on Wed Jun 29, 2016 12:52 am

-Mazmur 22:2
-gk
a.beda
b.udah di ts sblah
c.sama2 haji di Mekah, sama2 tawaf di kabah, sama2 pake batu HA, bagian dari 360 berhala paganism

gk ada paganism kiblat-kiblot ke BA di Yerusalem

menyerahkan nyawaNya utk menebus dosa manusia

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Paganisme. Paskah, dan Dewa Eastarte

Post by RHCP on Wed Jun 29, 2016 10:00 am

- Manusia yg dijadikan tumbal bagi iblis, "memuliakan kemuliaannya", DENGAN CARA nangkring disalib, teriak2 dan MERATAP utk minta TOLONG kpd Tuhan?? Bwahahaha.....
- Kalo ngga, terus apaan sebutannya?? Yesus dgn RELA mengantarkan nyawa untuk dibunuh. Itu khan sama aja dgn bunuh diri, sehingga Yesus adalah orang BERDOSA.
a. Yohanes penuh RK dikandungan. Apaan bedanya??
b. Itu ucapan/ajaran Yesus apa bukan?? Jgn ngecap.com
c. Pagan israel penyembah dewa molokh di BA Yerusalem, DILANJUTIN pagan kristen penyembah dewa matahari "sun of god". wkwkkwk..

(Udah JELAS) Pagan yahudi nyembah dewa di Yerusalem, yg akibatnya bait Allah hancur dan israel tercerai-berai. mentok_buntu@mampet.com.
ngiahahahaha...
ketawa guling

Dari perkataannya dialkitab, Yesus NGGA RELA dijadikan TUMBAL. Yesus juga ngga pernah ngomong apa2 tentang penebusan dosa manusia oleh darah dan nyawanya.
1. JIKA BENAR, Yesus RELA/IKHLAS/TULUS menyerahkan darah nyawanya sbg tebusan kepada IBLIS (BIANGNYA dosa dan RAJA NERAKA), SUPAYA manusia bebas dari dosa dan neraka. Itu berarti ada deal antara Yesus dan IBLIS. Tapi sejak kapan KEBAIKAN bisa KOMPROMI dngn KEJAHATAN?? wkwkwk...

2. TAPI JIKA Yesus TIDAK RELA/IKHLAS/TULUS, itu artinya Yesus DIPAKSA oleh "ajaran gereja kristen" utk menyerahkan darah dan nyawanya sebagai TEBUSAN KEPADA IBLIS, yang menjadi BIANGNYA DOSA dan RAJANYA NERAKA. gyahaha...
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Paganisme. Paskah, dan Dewa Eastarte

Post by YADAH on Thu Jun 30, 2016 2:57 am

-mengucapkan Mazmur, gk minta tolong
-menanggung dosa manusia
a.semua pengikut Tuhan bisa dipenuhi RK, tetapi hanya YK dikandung oleh RK
b.wahyu YK
c.gini lho prbandingannya :
sblm islam: paganism haji di Mekah, tawaf di kabah, pake batu HA + 359 barhala
era islam : haji di Mekah, tawaf di kabah, pake batu HA

betul bangsa Ibrani permah membelakangi YHVH, tetapi tdk ada tradisi paganism nyembah molokh-melekh di BA Yerusalem

Markus 10:45


YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Paganisme. Paskah, dan Dewa Eastarte

Post by RHCP on Mon Jul 04, 2016 11:13 pm

- Lha... Jelas2 ayat yg dibaca isinya RATAPAN minta TOLONG kpd Tuhan?? apalagi saat itu "anak domba Allah" lagi dijadiin tumbal bwt iblis. wkwk..
- Tuhan NGGA PERNAH minta tebusan NYAWA manusia (cuma IBLIS yg begitu). Yesus MENYERAH utk DIBUNUH itu perbuatan KONYOL, (= BUNUH DIRI) yang disukai IBLIS. Yesus berdosa??
a. Yohanes juga sejak dikandungan. Apa bedanya sama Yesus??
b. SERIAL NGIMPI yohanes di pulau patmos dibilang wahyu YK???. SARAP wkwkwk.... ngecap.com
c. Pagan arab dan muslim yg disembah beda dan sdh di-STOP.
Tapi..... kalo pagan israel dan bangsa pagan lain2, sama2 jadi penyembah dewa molokh. Bahkan pagan israel nyembah dewa molokh di BA Yerusalem. SAMA halnya dengan pagan kristen yg nyembah Yesus "son of god", padahal yg disembah kristen sebenarnys dewa matahari "god of sun". wkwkkwk....
usil

SIAPA bilang...??? BUKTINYA bait Allah hancur dan israel tercerai-berai, akibat pagan israel mengotori BA di Yerusalem dgn nyembah dewa molokh.

Di mark 10:45, Yesus juga ngga ngomong apa2 tentang penebusan DOSA MANUSIA. Yesus bilang TEBUSAN "bagi banyak orang", yaitu cuma 12 suku israel (144 ribu). wkwkwk...
1. JIKA BENAR, Yesus RELA/IKHLAS/TULUS menyerahkan darah nyawanya sbg tebusan kepada IBLIS (BIANGNYA dosa dan RAJA NERAKA), SUPAYA manusia bebas dari dosa dan neraka. Itu berarti ada deal antara Yesus dan IBLIS. Tapi sejak kapan KEBAIKAN bisa KOMPROMI dngn KEJAHATAN?? wkwkwk...

2. TAPI JIKA Yesus TIDAK RELA/IKHLAS/TULUS, itu artinya Yesus DIPAKSA oleh "ajaran gereja kristen" utk menyerahkan darah dan nyawanya sebagai TEBUSAN KEPADA IBLIS, yang menjadi BIANGNYA DOSA dan RAJANYA NERAKA. gyahaha...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Paganisme. Paskah, dan Dewa Eastarte

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 05, 2016 8:38 am

@RHCP wrote:
nduss wrote:woi..
mana dewa-nya Ndul SiETAN GUNDULL??

bukan analogi Ndul
tapi krishna ngoceh soal solat n sahadat
itu kan pembodohan n pengibulan

iming2 setan dihleb..
Kalo udah ada approval dari gereja, yang aslinya diumpetin lah nduss..?? Lagian mana pernah gereja jujur sama jemaatnya?? Gembar-gemborin kalo kristen itu nyembah dewa2, itu namanya bunuh diri. Apalagi di Indonesia?? wkwkwk...

Dari dulu smpe sekarang perasaan gw kaga ada muslim yg merasa diajarin solat sama krishna. Mana sih buktinya Krishna ngajarin sholat, nduss?? Loe ngga lagi meriang khan?? wkwkwk

Nduss ngiri sama muslim yang imbalan sorganya, beyond imagination.
Kesian nduss cuma bisa ngarep dan bayangin yg ngga2 doang. bwahahhaha...
usil

hiyaaa..
asal manfap ngomongin dewa berujung ngeles

gak pernah nonton wayang ya?
si wali kalijodo nyontek ramayana n mahabarata untuk dakwah

sorga kalijodo ya Ndul?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Paganisme. Paskah, dan Dewa Eastarte

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 05, 2016 9:47 am

ritual muteri kaabah pagan, bukan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Paganisme. Paskah, dan Dewa Eastarte

Post by RHCP on Tue Jul 05, 2016 10:09 am

nduss wrote:
hiyaaa..
asal manfap ngomongin dewa berujung ngeles

gak pernah nonton wayang ya?
si wali kalijodo nyontek ramayana n mahabarata untuk dakwah

sorga kalijodo ya Ndul?
Jiaahahaha, ngga usah pura2 loe nduss....
FAKTANYA, gereja SELALU MENUTUPI KEBOHONGAN dgn berusaha NGIKUTIN SELERA PASAR. ASAL JEMAAT SENANG maka SUMBANGAN akan MENGGENANG. Kalo gereja di Indonesia, gembar-gembor kristen adalah OPLOSAN yahudi dan PAGAN, itu namanya bunuh diri. Bisa2 kristen BUBAR di Indonesia kaya' di amerika-eropa sono. wkwkwkwk....
ketawa guling

SK berdakwah dgn menyadur cerita utk hiburan, adalah bukti kejeniusan beliau. Setelah TUJUAN SK berdakwah tercapai, wayang TIDAK diperlukan lagi, kecuali sbg CERITA hiburan. BUKTINYA kaga ada muslim YANG menganggap SERIUS "lakon krishna ngajarin sholat". wkwkwk...

segitu NGIRINYA loe nduss, sama muslim.
Yaudah cup.. cup.. ntar dah gw beliin balon. bwahahhaha...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Paganisme. Paskah, dan Dewa Eastarte

Post by RHCP on Tue Jul 05, 2016 10:11 am

@SEGOROWEDI wrote:ritual muteri kaabah pagan, bukan?
Ritual sujud ke tabut dan bait Allah, PAGAN BUKAN??
Ritual motong hewan korban di BA Yerusalem, PAGAN BUKAN??
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Paganisme. Paskah, dan Dewa Eastarte

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 05, 2016 1:45 pm

@RHCP wrote:
nduss wrote:
hiyaaa..
asal manfap ngomongin dewa berujung ngeles

gak pernah nonton wayang ya?
si wali kalijodo nyontek ramayana n mahabarata untuk dakwah

sorga kalijodo ya Ndul?
Jiaahahaha, ngga usah pura2 loe nduss....
FAKTANYA, gereja SELALU MENUTUPI KEBOHONGAN dgn berusaha NGIKUTIN SELERA PASAR. ASAL JEMAAT SENANG maka SUMBANGAN akan MENGGENANG. Kalo gereja di Indonesia, gembar-gembor kristen adalah OPLOSAN yahudi dan PAGAN, itu namanya bunuh diri. Bisa2 kristen BUBAR di Indonesia kaya' di amerika-eropa sono. wkwkwkwk....
ketawa guling

SK berdakwah dgn menyadur cerita utk hiburan, adalah bukti kejeniusan beliau. Setelah TUJUAN SK berdakwah tercapai, wayang TIDAK diperlukan lagi, kecuali sbg CERITA hiburan. BUKTINYA kaga ada muslim YANG menganggap SERIUS "lakon krishna ngajarin sholat". wkwkwk...

segitu NGIRINYA loe nduss, sama muslim.
Yaudah cup.. cup.. ntar dah gw beliin balon. bwahahhaha...
usil

ditanya mana dewanya, malah ngomyang
Ndul waras Ndul

gak merujuknreferensi = plagiat
plagiat untuk tujuan sesat, krishna kok nyampekan ajaran muhammad
dasar sunan kalijodo

syurga yg diiming2kanpun, syurga kalijodo
si Ndul langsung ngiler

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Paganisme. Paskah, dan Dewa Eastarte

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 05, 2016 1:48 pm

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:ritual muteri kaabah pagan, bukan?
Ritual sujud ke tabut dan bait Allah, PAGAN BUKAN??
Ritual motong hewan korban di BA Yerusalem, PAGAN BUKAN??
usil

× kl sujudnya di dlm BA ke arah mana?
× bukan

berhaji-(ngan) muteri kaabah, pagan/bukan Ndul?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Paganisme. Paskah, dan Dewa Eastarte

Post by RHCP on Tue Jul 05, 2016 3:16 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ditanya mana dewanya, malah ngomyang
Ndul waras Ndul

gak merujuknreferensi = plagiat
plagiat untuk tujuan sesat, krishna kok nyampekan ajaran muhammad
dasar sunan kalijodo

syurga yg diiming2kanpun, syurga kalijodo
si Ndul langsung ngiler
Pagan israel ikut2an menyembah dewa molokh di BA Yerusalem. Akibatnya BA dihancurkan dan israel cerai-berai. Kristen itu pada mulanya berasal dari pagan israel yg penyembah dewa molokh. Namun SETELAH dimodifikasi oleh antikristus vatikan, sedemikian rupa, maka pagan kristen sekarang menyembah Yesus "son of god", PADAHALyg disembah kristen sebenarnya adalah dewa matahari "god of sun". wkwkkwk....

Ngga usah pura2 loe nduss....
FAKTANYA, gereja SELALU MENUTUPI KEBOHONGAN dgn berusaha NGIKUTIN SELERA PASAR. ASAL JEMAAT SENANG maka SUMBANGAN akan MENGGENANG. Kalo gereja di Indonesia, gembar-gembor kristen adalah OPLOSAN yahudi dan PAGAN, itu namanya bunuh diri. Bisa2 kristen BUBAR di Indonesia kaya' di amerika-eropa sono. wkwkwkwk....
ketawa guling

Jiaaahhh plagiat?? dulu2 mana ada hak cipta?? kalo nduss kalap, mulai ngaco dah... wkwkwk
SK berdakwah dgn menyadur cerita utk hiburan, adalah bukti kejeniusan beliau. Setelah TUJUAN SK berdakwah tercapai, wayang TIDAK diperlukan lagi, kecuali sbg CERITA hiburan. BUKTINYA kaga ada muslim YANG menganggap SERIUS "lakon krishna ngajarin sholat". wkwkwk...

Kesian si nduss segitu NGIRINYA, sama muslim.
Karena nduss bakalan ngga kebagian. wkwkwk.
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Paganisme. Paskah, dan Dewa Eastarte

Post by RHCP on Tue Jul 05, 2016 3:17 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:ritual muteri kaabah pagan, bukan?
Ritual sujud ke tabut dan bait Allah, PAGAN BUKAN??
Ritual motong hewan korban di BA Yerusalem, PAGAN BUKAN??
usil

× kl sujudnya di dlm BA ke arah mana?
× bukan

berhaji-(ngan) muteri kaabah, pagan/bukan Ndul?
- Jadi NYEMBAH TABUT?? PAGAN dong...!!
- ciee.. ciee..
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Paganisme. Paskah, dan Dewa Eastarte

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 05, 2016 3:59 pm

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
ditanya mana dewanya, malah ngomyang
Ndul waras Ndul

gak merujuknreferensi = plagiat
plagiat untuk tujuan sesat, krishna kok nyampekan ajaran muhammad
dasar sunan kalijodo

syurga yg diiming2kanpun, syurga kalijodo
si Ndul langsung ngiler
Pagan israel ikut2an menyembah dewa molokh di BA Yerusalem. Akibatnya BA dihancurkan dan israel cerai-berai. Kristen itu pada mulanya berasal dari pagan israel yg penyembah dewa molokh. Namun SETELAH dimodifikasi oleh antikristus vatikan, sedemikian rupa, maka pagan kristen sekarang menyembah Yesus "son of god", PADAHALyg disembah kristen sebenarnya adalah dewa matahari "god of sun". wkwkkwk....

Ngga usah pura2 loe nduss....
FAKTANYA, gereja SELALU MENUTUPI KEBOHONGAN dgn berusaha NGIKUTIN SELERA PASAR. ASAL JEMAAT SENANG maka SUMBANGAN akan MENGGENANG. Kalo gereja di Indonesia, gembar-gembor kristen adalah OPLOSAN yahudi dan PAGAN, itu namanya bunuh diri. Bisa2 kristen BUBAR di Indonesia kaya' di amerika-eropa sono. wkwkwkwk....
ketawa guling

Jiaaahhh plagiat?? dulu2 mana ada hak cipta?? kalo nduss kalap, mulai ngaco dah... wkwkwk
SK berdakwah dgn menyadur cerita utk hiburan, adalah bukti kejeniusan beliau. Setelah TUJUAN SK berdakwah tercapai, wayang TIDAK diperlukan lagi, kecuali sbg CERITA hiburan. BUKTINYA kaga ada muslim YANG menganggap SERIUS "lakon krishna ngajarin sholat". wkwkwk...

Kesian si nduss segitu NGIRINYA, sama muslim.
Karena nduss bakalan ngga kebagian. wkwkwk.
usil

lha tu..
dihancurkan krn molokh
bandingjan dengan ritual muteri batu!

tapi etika tetep ada..
jadi harus jujur bersumber darimana
sunan kalijodo asal mlagiat untuk tujuan sesat

syurga kalijodo 72 bidadari bahenol

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Paganisme. Paskah, dan Dewa Eastarte

Post by RHCP on Tue Jul 05, 2016 10:02 pm

@SEGOROWEDI wrote:
lha tu..
dihancurkan krn molokh
bandingjan dengan ritual muteri batu!

tapi etika tetep ada..
jadi harus jujur bersumber darimana
sunan kalijodo asal mlagiat untuk tujuan sesat

syurga kalijodo 72 bidadari bahenol
BA dihancurkan dan israel cerai-berai, karena pagan israel ikut2an menyembah dewa molokh di BA Yerusalem. Kristen itu pada mulanya berasal dari pagan israel yg penyembah dewa molokh. Namun SETELAH dimodifikasi oleh antikristus vatikan, sedemikian rupa, maka pagan kristen sekarang menyembah Yesus "son of god", PADAHALyg disembah kristen sebenarnya adalah dewa matahari "god of sun". wkwkkwk....

Ngga usah pura2 loe nduss....
FAKTANYA, gereja SELALU MENUTUPI KEBOHONGAN dgn berusaha NGIKUTIN SELERA PASAR. ASAL JEMAAT SENANG maka SUMBANGAN akan MENGGENANG. Kalo gereja di Indonesia, gembar-gembor kristen adalah OPLOSAN yahudi dan PAGAN, itu namanya bunuh diri. Bisa2 kristen BUBAR di Indonesia kaya' di amerika-eropa sono. wkwkwkwk....
ketawa guling

Jadi SK harus minta ijin dulu?? Tapi sama siapa?? jgn ngaco loe nduss...
Yang penting, setelah TUJUAN SK berdakwah tercapai, wayang TIDAK diperlukan lagi, kecuali sbg CERITA hiburan.
BUKTINYA kaga ada muslim YANG menganggap SERIUS "lakon krishna ngajarin sholat". wkwkwk...

Nduss KESEL ngga kebagian. wkwkwk...
mw protes salah, kaga protes salah juga.
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Antara Paganisme. Paskah, dan Dewa Eastarte

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik